Enzy Storia Hindari Jabat Tangan Di Tengah Wabah Virus Corona: Semoga Nggak Ada Yang Baperan!
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia juga mengingatkan sejumlah cara agar penyebaran virus corona bisa berkurang. Namun cuitan Twitter Enzy ini malah menuai reaksi gombal dari netizen.

WowKeren - Hingga saat ini kasus corona di Indonesia mencapai 117 orang dinyatakan positif terjangkit virus yang berasal kota Wuhan, Tiongkok tersebut. Meski demikian, Presiden Joko Widodo alias Jokowi terus mengimbau masyarakat agar tidak panik dan tetap waspada dalam menghadapi penyebaran Corona di Indonesia. Presiden juga mengimbau masyarakat untuk melakukan berbagai aksi sederhana untuk mencegah terjangkit virus ini, misal rajin mencuci tangan dengan sabun, tidak menyentuh wajah, menjaga jarak dengan orang lain, membersihkan lingkungan sekitar, hidup sehat serta menghindari keramaian.

Imbauan Presiden Jokowi tersebut dilakukan oleh sejumlah rekan artis, tak terkecuali Enzy Storia. Dalam cuitan Twitter pada Minggu (15/3), host "Tonight Show" itu mengingatkan pentingnya berjemur. Bukan hanya itu, Enzy juga menyarankan untuk olahraga pagi dan sesering mungkin mencuci tangan.

"Mulai besok mau rajinin lari pagi sekalian berjemur. Selain asupan Vitamin, kita perlu berjemur guys. Biar vit D kita juga terpenuhi dari paparan sinar matahari," bunyi cuitan Enzy. "Stay dirumah, tidur cepet, pagi olahraga dan jangan lupa cuci tangan sesering mungkin."

Enzy

Twitter

Enzy pun mengaku mulai menghindari berjabat tangan dan bersentuhan dengan orang lain. Dara cantik berusia 27 tahun ini berharap aksinya untuk tak berjabat tangan sementara waktu tersebut tidak membuat orang di sekitarnya menjadi baper.


"Demi kesehatan kita sama sama, ku menghindari berjabat tangan dan bersentuhan dulu dengan orang lain," sambung Enzy di cuitan lain. "Semoga ga ada yang baperan yaa bukan berarti sombong. Cuma lebih baik menjaga kan daripada mengobati."

Enzy

Twitter

Postingan Enzy langsung ramai dikomentari warga Twitter. Tak sedikit dari mereka setuju dengan aksi Enzy meski menulis komentar gombalan.

"Oke beb. Kita bersentuhan lewat hati aja ya untuk beberapa pekan kedepan," tulis akun @ahfi***. "Kalo aku depan enzy mah cukup disenyumin sama denger ketawanya aja udah cukup, ga jabat tangan jg gpp dah hehe," sambung akun @wibowo***. "Kalo nyapa lewat kedipan mata juga boleh," seru akun @wahyu***.

"Tatap mata aja ga mau kak ?" komentar akun @chan***. "Bisa melihat tawamu sudah cukup bagiku," imbuh akun @hendri***. "Wasap an aja deh ka nz," kata akun @kaca***. "Gak papa kak,asal hati kita bersentuhan hiya hiya hiya," imbuh akun @kassa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru