Melody Prima Dikaruniai Anak Kedua, Ungkap Cerita Menegangkan Pasrah Hampir Lahiran di Mobil
Instagram/ melodyprima
Selebriti

Melody Prima melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (15/3) kemarin. Bersama dengan postinga berikut ini, Melody menulis cerita perjuangannya lahiran normal.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Melody Prima. Ia melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (15/3) kemarin melalui persalinan normal. Lewat Instagram, Melody memperlihatkan bayi kecilnya tengah tertidur pulas.

Bersama dengan postingan tersebut, Melody menceritakan proses lahiran sang putra. Istri dari Tommy Bagus Setiyadi ini awalnya mengira air ketuban yang keluar cuma air kencing. Namun Melody tak langsung pergi ke rumah sakit karena menunggu kontraksi.

"Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami. melalui vaginal birth. Dengan berat 3,1kg & tinggi 49cm," tulis Melody. "Cerita dikit pengalaman melahirkan anak kedua ini yg Alhamdulillah bener-bener aku ngerasa di mudahin banget sama Allah."

"Minggu 15 maret 2020, tepat jam 12 mlm aku kebangun gara-gara berasa ada yg Rembes di celana ku, aku pikir aku ngompol gara2 emg selama hamil tua aku susah bgt nahan pipis, kadang batuk atau ketawa aja bisa bikin pipis ku keluar sendiri," sambung Melody. "Pas ke kamar mandi ternyata yg keluar bukan pipis, tapi Air ketuban. Cuma saat itu aku belum ngerasa mules sedikit pun, aku bangunin suami dan suami bilang yaudah ke RSnya nunggu mules aja.."

Alhasil Melody pun kembali rebahan di tempat tidur menunggu kontraksi lain yang lebih kencang. Meski akhirnya sudah mengalami kontraksi rutin, dara cantik berusia 25 tahun ini tetap mencoba untuk tidak panik.


"Yaudah aku rebahan lagi dikasur sambil ajak ngobrol baby nya , aku bilang ke si adek 'dek keluar yuk... cari jalan keluarnya yg pinter ya, bantu bunda biar nahan kontraksinya ga usah lama2, kapanpun adek siap, InshaAllah bunda siap' " lanjut Melody. "Dan akhirnya sekitar jam 1an baru berasa mules, tapi masih tipis2, suami masih nemenin sembari tahajud, sekitar setengan jam kemudian tiba2 mulesnya mulai kenceng dan mulai rutin di 10 menit sekali, aku masih mencoba tenang dan masih yoga dikit2 dikamar biar pala bayinya cepet turun."

Usai mengalami kontraksi yang tidak bisa ditahan lagi, Melody dan suami akhirnya memutuskan pergi ke rumah sakit. Bahkan Melody mengaku pasrah bila memang ditakdirkan untuk lahiran di mobil karena kontraksi yang dirasakannya sangat kuat.

"Sekitar jam 3 aku udah ga kuat, ga kuatnya bukan karna nahan mules, tapi karna berasa ada yg dorong pengen keluar. Akhirnya aku sama suami langsung mutusin ke RS. Dan di dijalan aku udah bener2 ga kuat," tutur Melody. "Berasa ada yg mau keluar dan berasa bgt kepala si bayi udah ganjel di ujung. Aku udah pasrah kalau memang harus lahiran dimobil."

Beruntung, jarak rumah Melody untuk sampai rumah sakit tak terlalu jauh. Ia pun langsung mendapat penanganan dari dokter hingga selama 15 menit mendorong, sang buah hati pun lahir.

"Untung jarak dr rumah ke RS ga sampe 10 menit, sampe RS langsung masuk ruang bersalin karna pembukaan ku sudah lengkap, tapi belum boleh ngeden karna harus tunggu dokter dateng," lanjut Melody. "Jujur ga ngeden sama sekali tapi kepalanya bener2 udah ngedorong terus minta keluar Alhamdulillah 15 menit kemudian dokter sampai dan si Adek Lahir dengan Selamat."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait