Mantan Pacar Cantik Dilamar Pembalap di Raja Ampat, Chef Juna Kepergok Sibuk Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Atries Angel membagikan kabar bahagia telah menerima lamaran dari sang kekasih, Eric Saputra. Postingan Atries ini juga diramaikan dengan netizen yang menandai akun Instagram mantan kekasih Atries, Chef Juna.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan kekasih Chef Juna yang bernama Atries Angel. Melalui postingan dalam akun Instagram, Atries mengabarkan telah menerima lamaran dari sang kekasih tercinta yang diketahui seorang pembalap bernama Eric Saputra.

Dalam foto yang dipamerkan di unggahan Instagram, Atries nampak tersenyum lebar memeluk sang tunangan. Terlihat pula sebuah cincin berlian dengan mata biru yang telah melingkar di jari manisnya.

Atries pun tak lupa memamerkan buket bunga dari Eric. Dari lokasi yang dicantumkan, Atries dilamar Eric di Raja Ampat, Papua. "I SAID YES . @mr.saputra_77 #15march2020," tulisnya di keterangan unggahannya.

Postingan Atries langsung ramai dikomentari warganet. Selain netizen yang memberi ucapan selamat, tak sedikit menyentil Chef Juna. Bahkan beberapa netizen tak segan menandai akun Instagram Chef Juna hingga menyebut sang koki tak kunjung memberi kepastian pada Atries sehingga memilih menerima lamaran dari pria lain.


Atries Angel

Instagram

"Ini bkti nyta Bhwa wnita btuh kpastian eiiim....sing langgeng nyak geulis lancar Nepika hr H," tulis akun @mrs***. "Selamat kak atries. Ku terharu dong. Perempuan emang lebih suka sama yg pasti2 aja," sambung akun @mitra***. "Langsung ditinggal kawin," seru akun @intan***.

"Akhir nya nikah juga dia @rizetherflame yg sama sep juna. Sekarang sama ini," komentar akun @cash***. "Yang pasti2 ajja," seru akun @alfie***. "Kesian si chef jagain jodoh org bertahun tahun," imbuh akun @aprilia***. "Cheepp @junarorimpandeyofficial," kata akun @harii***. "Lah kirain masih sama si chef.." sahut akun @obriant***.

Chef Juna

Instagram

Sementara itu dilihat dari postingan terakhir Instagram pada Sabtu (14/3) lalu, Chef Juna membagikan sederet foto asyik menyelam di Kepulauan Mejangan. "Place : Beauty down under. Menjangan Island Dive Sites - Loving the ocean with my boys of @ocadivers ..." tulis Chef Juna.

Di sisi lain belum lama ini Chef Juna kepergok bersama Tamara Bleszynski nongkrong di klub malam. Namun netizen menanggapi santai soal kebersamaan Chef Juna dengan Tamara karena keduanya tampak hangout bersama sejumlah teman lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait