Alasan Ririn Ekawati Muntahkan Pil Narkoba, Julian Ungkap Penyebab Putus dari Marion Jola-Topik Pagi
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Simak sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja kira-kira?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat untuk menjalani aktivitasmu kan? Sambil beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Ririn Ekawati yang menceritakan alasannya memuntahkan pil narkoba. Selain itu, ada juga berita dari Julian Jacob yang mengklarifikasi kabar putus dari Marion Jola karena mahar Rp2 miliar, lho.

Selanjutnya ada berita tentang Vanessa Angel yang sempat diramal bakal terseret masalah akibat pasangannya, guys. Terakhir ada juga berita dari Chanyeol yang syok karena Baekhyun tak menjawab teleponnya. Kok bisa? Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Kebusukan Asisten Terbongkar, Alasan Ririn Ekawati 'Muntahkan' Pil Narkoba Dipuji

Photo-INFO

Instagram

Setelah menjalani tes darah dan rambut di BNN Lido, Ririn Ekawati akhirnya dinyatakan negatif narkoba. Ririn pun bersyukur dan mengaku sejak awal tak pernah memakai barang haram tersebut, guys.

Ririn pun belajar bahwa ia harus berhati-hati karena sempat diberi pil narkoba oleh sang asisten, ITY. Aktris berusia 37 tahun tersebut langsung memuntahkan pil pemberian ITY karena tak tahu kandungannya, lho. Sikap Ririn yang tenang meski dikhianati asistennya pun menuai pujian dari netizen.

2. Ngaku Kapok, Julian Bongkar Penyebab Putus dari Marion Jola Karena Mahar 2 Miliar?

Photo-INFO

Instagram


Pasca putus dari Marion Jola alias Lala, Julian Jacob mengaku kapok dan ingin kembali menata hatinya dengan menjadi jomblo sekitar satu tahun. Namun beredar rumor bahwa Julian putus dari Lala karena keberatan dengan mahar senilai Rp2 miliar jika ingin melamarnya, lho.

Mendengar isu tersebut, Julian hanya tertawa dan terheran-heran. Pasalnya Julian menjelaskan bahwa ia belum berniat untuk menikah dengan Lala, guys. Begitu pula dengan Lala yang sudah menegaskan bahwa ia dan Julian putus karena mahar.

3. Ramalan Buruk Vanessa Angel Sebelum Kasus Narkoba, 'Kedok Suami' Terbukti?

Photo-INFO

YouTube

Vanessa Angel kembali berurusan dengan pihak berwajib saat ditangkap pada Senin (16/3) bersama sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi. Namun setelah menjalani pemeriksaan, Vanessa terbukti negatif narkoba dan diperbolehkan pulang. Sementara Bibi terbukti positif memakai narkoba dan masih diperiksa lebih lanjut.

Sebelum menikahi Bibi, Vanessa sempat diramal akan menghadapi masalah hukum akibat pasangannya. Menurut peramal, aktris berusia 28 tahun tersebut harus berhati-hati dan menghindari orang-orang yang hanya memanfaatkannya, guys.

4. Chanyeol EXO Menolak Percaya Teleponnya Dicuekin Baekhyun

Photo-INFO

KoreaBoo

Interaksi antara Chanyeol dan Baekhyun tak pernah gagal membuat penggemar EXO gemas. Dalam siaran "SM Super Idol League" belum lama ini, Chanyeol sangat membutuhkan Baekhyun dan meneleponnya karena yakin akan diangkat, guys.

Meski cukup lama menunggu, Baekhyun akhirnya tak menjawab telepon dari Chanyeol. Ketika panggilannya berakhir dan tidak ada balasan dari Baekhyun, Chanyeol tersenyum lembut sebelum dengan riang menyalahkan teleponnya sendiri, lho. Hal justru semakin membuat para fans merasa gemas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait