Suami Vanessa Angel Terbukti Positif Pakai Narkoba, Pengacara Bongkar Alasannya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Kasus Narkoba Vanessa Angel

Belum lama ini, polisi menangkap Vanessa Angel beserta sang suami yang bernama Bibi. Rupanya hanya Bibi yang terbukti positif memakai narkoba karena alasan berikut ini.

WowKeren - Vanessa Angel sempat membuat publik heboh saat ia kembali ditangkap polisi pada Selasa (17/3). Artis berusia 28 tahun tersebut diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Tak sendiri, Vanessa diamankan polisi bersama sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi, serta asistennya yang berinisial CL. Namun setelah polisi melakukan pemeriksaan, Vanessa dan CL terbukti negatif narkoba serta sudah diperbolehkan pulang.


Sedangkan Bibi terbukti positif memakai xanax yang termasuk psikotropika golongan IV, sehingga peredarannya dilarang di Indonesia. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 20 butir pil xanax dari kediaman Vanessa dan Bibi.

"Kita mengamankan 20 butir psikotropika yaitu xanax yang diduga dimiliki oleh ketiga orang (Vanessa, Bibi dan CL) tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada Selasa (17/3). "Setelah kita lakukan pemeriksaan, kita harus memulangkan mereka (Vanessa dan CL) karena tidak ada alasan untuk menahannya."

Kali ini, kuasa hukum Vanessa mengungkapkan alasan Bibi memakai pil xanax karena kesulitan tidur. Meskipun demikian, polisi masih belum menetapkan status Bibi karena menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

"Alasannya susah tidur, intinya susah tidur, kalau berapa lama itu tunggu hasil penyidikan. Kandungan benzo, katanya kemarin untuk saat ini, polisi menyatakan Bibi positif," ujar Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, pada Selasa (17/3). "Tidak bisa memutuskan (status Bibi) dulu karena masih proses 1 x 24 jam masih hak penyidik, mereka lakukan pengembangan."

Selain itu, polisi juga telah mengambil sampel darah dan rambut Bibi, Vanessa, beserta CL untuk dites di BNN. Melalui tes tersebut, nanti akan diketahui berapa lama Bibi menggunakan xanax.

"Penyidik masih pemeriksaan, tadi siang sudah diambil sampel rambut dan darah, tunggu hasilnya sekitar 3-4 hari lagi. Kalau tes urine simpel, kalau tes yang sebenarnya ada di BNN, ini yang bisa membuka ketiganya pakai atau enggak," jelas Milano. "Ada yang positif, nanti dari hasil positif ini ada hasil berikutnya dari BNN, apakah ketiganya positif atau negatif. Finalnya hasil dari BNN."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts