Hibur Netizen, Sabrina dan Deddy Corbuzier di Bandara Bak 'Crash Landing On You' Versi Lokal
Twitter/Instagram
Selebriti

Drama Korea memang menjadi salah satu hiburan tersendiri bagi sebagian orang. Sabrina Chairunnisa diketahui menjadi salah satu penggemar dari drama populer Korea 'Crash Landing On You'.

WowKeren - Demam drama Korea sedang melanda masyarakat Indonesia. Drama Korea juga berhasil menyerang sejumlah selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah model cantik Sabrina Chairunnisa.

Sabrina rupanya menonton salah satu drama Korea populer, yakni "Crash Landing On You". Drama tersebut dibintangi oleh Hyun Bin (Kapten Ri) dan Son Ye Jin (Yoon Se Ri). Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Sabrina membagikan video saat dirinya bersama dengan Deddy Corbuzier sedang berada di bandara.

Dalam video itu, tampak Sabrina dan Deddy sedang berjalan diiringi sejumlah orang untuk menghalau kerumunan di bandara. Sabrina pun membuat lelucon dengan menyebutkan bahwa dirinya dan Deddy merupakan versi kearifan lokal dari pemain drama "Crash Landing On You".

"Lagi gabut banget, ngubek2 galeri nemu video ini... berasa artis korea lagi di bandara... jangan emosi ya. Anggep aja ini Yoon Se ri & Kapten Ri versi kearifan lokal," tulis Sabrina dengan sejumlah emoji tertawa pada Selasa (17/3) kemarin.


Selain itu, Sabrina mengaku lelah dengan pemberitaan yang menurutnya menyeramkan saat ini. Ia berharap dengan adanya unggahan ini dapat memberikan hiburan tersendiri bagi pengikut Sabrina di akun Instagram-nya.

"Maaf ya ku lagi ingin retjeh lelah banget sama informasi dan berita menakutkan yg bertubi2... mayan kan hiburan retjeh dariku di tengah-tengah ketegangan seminggu ini," lanjut Sabrina diiringi dengan emoji menangis.

Para netizen pun ikut memberikan pendapatnya di kolom komentar. Banyak netter fokus dengan backsound video tersebut. Ada pula yang tertawa melihat Deddy serupa dengan karakter kapten Ri dalam drama "Crash Landing On you" itu.

"Pengen marah dgr soundtrack nya," tulis salah satu netter. "Beksonnyaaa boljug," tambah netter lain. "Aku sampe deg2an, ngeri pas liat belakangnya beneran ada kapten ri," ungkap netter lain. "Ya ampuuuun..... Makasih loh kak bikin ngakak sore2 gini," sahut netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru