Rahmawati Kekeyi Ungkap Sang Bunda Ternyata Difitnah oleh Rio Ramadhan, Netter Muak
Instagram /rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Sebelumnya, ibunda Rahmawati Kekeyi dikabarkan sebagai orang yang mengatur hubungan putrinya dengan Rio Ramadhan. Kali ini, Kekeyi pun memberikan klarifikasi.

WowKeren - Hubungan Rahmawati Kekeyi dengan Rio Ramadhan belum lama ini terbungkar hanya settingan belaka. Bahkan orang yang mengatur hubungan palsu Kekeyi disebut-sebut merupakan ibunya sendiri.

Akan tetapi, Kekeyi baru-baru ini membantah tudingan miring terhadap sang bunda. Menurut Kekeyi, justru Rio yang selama ini membuat hubungan settingan mereka. Kekeyi pun mengisyaratkan penyesalannya karena terlalu percaya dengan Rio.

"Temannya itu (bilang) kalau semua settingan ini karena mama aku," ucap Kekeyi di video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Rabu (18/3). "Padahal jelas-jelas itu semua karena dia yang nye-ting dan aku terlalu percaya sama dia."

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Kekeyi juga mengirimkan pesan kepada Rio untuk bertanya tentang alasan Rio memfitnah sang bunda. Kekeyi pun merasa marah sekaligus kecewa lantaran Rio bersikap jahat kepada dirinya.


"Q mau tanya ke kamu sekarang, kenapa kamu fitnah mama aku, kamu bilang ke yang lain kalau kita itu settingan dan mama aku yang ngerencanain itu semua," bunyi pesan Kekeyi kepada Rio. " Sumpah aku marah banget sama kamu, kamu jahat banget. Sebenarnya aku udh lama mau tanyain semua ke kamu, kenapa kamu sejahat itu ke aku sama mama."

Kendati begitu para netter justru memberikan komentar sinis, lantaran sudah muak dengan "drama" percintaan Kekeyi dan Rio. Pasalnya banyak dari mereka yang mengaku sudah menegur Kekeyi tentang Rio yang tak tulus mencintainya sejak awal.

"G ush km klarifikasi udh keliatan kalo setinggan keles," ujar akun @red***rp_. "Udah2 jelas mereka pansos dr awal jg udah settingann bikin enek za yg kyak gini divirallin," imbuh akun @lisha_bu*****vieqal92. "GUA MAU BILANG BODOAMAT!" seru akun @ji****01.

"Mao setingan mau beneran bodo Amad hahah," komentar akun @ina*****iah. "Kan sudah dibilangin dari kemarin2... kok lucu, ketawa boleh ngga sih.." imbuh akun @kurn****ns23. "Makanya klo dikasi tau tuh dengerinnn.. batu bgt sih lu.." sahut akun @eu***aa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru