Tom Hanks dan Istri Diizinkan Pulang Usai Diisolasi di Rumah Sakit
Getty Images
Selebriti

Usai terang-terangan mengaku terjangkit virus corona, kini kabar terbaru menyatakan bahwa Tom Hanks dan istrinya telah meninggalkan rumah sakit Queensland tempat mereka dirawat dan diobsevasi selama lima hari.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktor kawakan Hollywood, Tom Hanks, telah mengumumkan bahwa ia dan sang istri, Rita Wilson, positif terinfeksi COVID-19 alias virus corona. Berdasarkan pengumuman yang dibagikannya, aktor peraih piala Oscar tersebut mengaku terinfeksi corona saat sedang berada di Australia.

Kini, kabar terbaru menyatakan bahwa Tom Hanks dan Rita Wilson telah meninggalkan rumah sakit Queensland tempat mereka dirawat dan diobsevasi selama lima hari. Kini keduanya diizinkan pulang dan melanjutkan karantina pribadi di rumah mereka di Australia.

Tom Hanks dan Rita Wilson sendiri bisa dibilang cukup aktif membagikan perkembangan perawatan mereka melalui media sosial. Keduanya seakan sama-sama ingin membuktikan bahwa mereka memiliki harapan tinggi untuk sembuh jika mengikuti prosedur perawatan yang ditetapkan oleh pihak medis.


Di sisi lain, Tom Hanks dan sang istri berada di Australia untuk kepentingan pekerjaan. Sang aktor tengah terlibat dalam produksi film yang belum diketahui judulnya tentang kehidupan Elvis Presley. Dalam film arahan Baz Luhrmann ini, Hanks didapuk sebagai pemeran karakter Tom Parker, manajer Elvis.

Sejak mengumumkan perihal dirinya dan sang istri yang positif terjangkit virus corona, Tom Hanks dan Rita Wilson masih berada di Australia dan akan mengikuti protokol yang direkomendasikan oleh pejabat kesehatan. Keduanya diuji, diamati dan diisolasi demi kesehatan dan keselamatan bersama warga di sana.

Sebagai informasi tambahan, Tom Hanks dan Rita Wilson menjadi selebriti pertama yang terbuka soal terjangkit virus corona. Menyusul pengumuman pengisi suara "Toy Story 3" tersebut, sejumlah selebriti Hollywood satu per satu mulai terbuka jika mereka juga turut terinfeksi COVID-19.

Di antaranya adalah aktris cantik Olga Kurylenko yang dikenal sebagai Bond Girl, lalu aktor kondang Idris Elba, kemudian bintang "Game of Thrones" Kristover Hivju", musisi Andrew Watt, hingga aktris pengisi suara "Frozen II", Rachel Matthews.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait