Penampilan Disebut Murahan, Revina VT Curhat Sempat Benci Diri Sendiri
Instagram /revina_vt
Selebriti

Revina VT belum lama ini menerima cibiran karena penampilannya yang terbuka dianggap murahan. Namun Revina memiliki cerita sendiri hingga berpenampilan seperti sekarang.

WowKeren - Revina VT dikenal sebagai selebgram yang blak-blakan, hingga sempat dijuluki sebagai "Ratu Nyinyir". Namun Revina juga membuat publik kagum, saat ia membongkar kedok Dedy Susanto yang tak memiliki lisensi psikolog.

Belum lama ini, Revina kembali menuai kritikan karena penampilannya yang terbuka dianggap tak mencerminkan wanita yang baik. Bahkan ada yang menyebut penampilan Revina seperti wanita murahan.


Kali ini, Revina menceritakan bahwa ia sempat membenci dirinya sendiri karena merasa penampilannya kurang menarik. Namun mantan kekasih Young Lex ini akhirnya belajar mencintai diri sendiri, dengan cara melakukan perawatan tubuh.

"Years ago, I used to hate myself. Aku selalu mikir 'Dih, baju kayak begini mah kalo gue yang pake ya kayak kue clorot' dan ada masa di mana gue males ngaca, karena selulit dan kulit gue yang kering banget," tulis Revina di Instagram pada Selasa (17/3). "Butuh waktu dan proses panjang untuk sayang sama diri sendiri. I started to take care of myself, mulai dari diet, pake skincare rutin, gontaganti gaya rambut dll."

Setelah berhasil mengubah penampilan dan menyayangi diri sendiri, Revina merasa miris karena banyak yang mengkritiknya. Revina merasa kesal disalahkan kaum pria yang tergoda dan tak bisa menjaga pandangan mereka sendiri.

"Ternyata, di saat gue bisa menerima diri gue sendiri dan mau show the world apa yang gue benci selama ini bikin ga nyaman para kaum ngacengan dan ughtea suci. Mulai dari gue dianggep mengantarkan para manusia ke pintu gerbang neraka, pelecehan verbal, sampe aku dikatain menyediakan konten zina mata. LOL! Emang kayak gitu ya?" lanjut Revina. "Perempuan dipaksa untuk benci sama tubuhnya, antara karena ga sesuai standart atau karena itu objek seksualitas? Dipaksa untuk menjaga foto/pose/baju/riasan biar ga dilecehkan, ga pernah sekalipun cowok diajarin biar birahinya ga ditunjukkan."

Tak hanya itu, Revina juga mengaku sedang memperjuangkan hak wanita untuk tampil sesuai dengan keinginan, tanpa harus peduli dengan pendapat kaum pria. Pernyataan Revina tersebut pun membuat para netter setuju dan mendukung perjuangannya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts