Ayu Dewi Semprot Perabotan Rumah dengan Disinfektan Demi Cegah Wabah Corona
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Pandemi virus corona membuat masyarakat Indonesia semakin berhati-hati. Tidak ingin tertular, pembawa acara Ayu Dewi memanggil petugas untuk menyemprotkan uap ke perabotan di rumahnya.

WowKeren - Pandemi virus corona atau Covid -19 membuat masyarakat Indonesia semakin waspada. Ayu Dewi pun memanggil petugas untuk menyemprotkan uap ke perabotan di rumahnya agar terhindar dari wabah virus corona itu. Ayu juga mengaku bahwa dirinya mulai rutin menyemprotkan uap secara mandiri.

"Hari ini ngapain? Ngawasin rumah di-disinfect. Biasanya permukaan-permukaan cuma dilap sama disemprot cairan disinfektan. Tapi sekarang mau coba & mulai rutin semprot," tulis Ayu pada Selasa (17/3) kemarin.

Sementara itu, pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati ini mengatakan bahwa uap yang disemprotkan ke barang perabotannya tak terlihat. Diketahui, uap tersebut bukanlah asap dan nantinya akan menyerap ke semua perabotan atau barang milik Ayu. Dalam penyemprotan itu, Ayu juga mengamankan barang elektronik dan makanan yang ada di rumahnya.


"Nggak keliatan karna yang disemprot itu partikelnya uap bukan asep trus didiemin 3 jam supaya nyerep ke semua barang. Elektronik ditutup jaga2 korslet, sama bahan2 makanan jg ditutup. Dan ini non toxic. Namanya jg usaha biar bersih & sehat selagi punya kesempatan yeskaaan" tutup Ayu.

Unggahan itu berhasil mengundang warganet untuk menceritakan cara yang diambil oleh mereka dalam mencegah penyebaran virus corona. Ada juga yang menyampaikan harapannya agar Ayu dan keluarganya selalu sehat.

"Usaha masing2 untuk diri kita dan keluarga kita minimal maskeran jika sakit,rajin cuci tangan,dan ingat kan anak2 selalu mencuci tangan,kebutuhan org berbeda2 begitupun dengan rezeki org," cerita salah satu netter. "Apalah daya rmh seimprit cukup di sapu pel aja udh bersukur pake wipol," ungkap netter lain. "Semoga selalu sehat yaa bu @mrsayudewi," doa netter. "Masyaallah bu ay, jaga kesehatan banged, dan orang nya keliatan resikan banged. Sehat selalu bu ay dan keluarga," tambah netter yang lain.

Sebelumnya, Ayu telah menerapkan social distancing yang dirasa sulit untuk dirinya karena aktif dan terbiasa di luar rumah. Namun, Ayu mengaku sadar apabila menerapkan social distancing saat ini adalah cara terbaik demi melindungi keluarga juga orang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait