Begini Tanggapan Rey Utami Soal Rencana Fairuz A. Rafiq Jenguk Anaknya Di Rumah Sakit
Selebriti

Fairuz A. Rafiq sempat berencana untuk menjenguk anak Rey Utami, Aaron Tudor Benua di rumah sakit. Lantas kini Rey buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq belum lama ini menanggapi soal kabar anak Rey Utami dan Pablo Benua, Aaron Tudor Benua yang dirawat di rumah sakit. Pablo dan Rey dikabarkan akan kembali izin keluar tahanan untuk menjenguk putranya tersebut.

Fairuz rupanya tak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan istri Sonny Septian itu mendoakan agar Aaron dapat lekas sembuh. Tak hanya itu, Fairuz bahkan berencana untuk menjenguk putra Pablo dan Rey yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Lebih lanjut, Rey pun menyampaikan ucapan terima kasih setelah mengetahui kabar tersebut. Meskipun ia sendiri belum mengetahui secara pasti apakah Fairuz benar-benar datang menjenguk putranya.


“Oh iya terima kasih banyak doanya mudah-mudahan diijabah sama Allah,” kata Rey saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/3). “Saya belum dapat kabar apa-apa dari keluarga, yang datang ke rumah sakit. Belum dapat kabar.”

Meski begitu, Rey berkali-kali bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Fairuz karena sudah peduli dengan putranya. “Tapi memang ada niatan seperti itu Alhamdulillah sekali terima kasih banyak saya ucapkan, sudah peduli sama anak saya. Terima kasih atas doa dan niatan baiknya,” tambah Rey.

Selain itu, hingga saat ini Rey masih belum bisa melihat secara langsung kondisi Aaron. Kendati demikian, ia hanya bisa berdoa untuk putranya tersebut dari balik jeruji besi. “Iya belum, enggak apa-apa kan di dalam saya bisa bantu berdoa. Berdoa mudah-mudahan anak saya dikasih kesehatan,” tutur Rey.

Di sisi lain, Rey juga meyakini bahwa Fairuz tulus mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Aaron. “Saya juga percaya walaupun saya tidak dekat, tidak mengenal secara dalam. Saya percaya bahwa pelapor saya itu orang yang sangat baik,” pungkas Rey.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait