Episode Final 'The Cursed' Cetak Rekor Rating, Alurnya Dipuji Habis-Habisan
TV

Slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan 'The Cursed' akan digantikan 'A Piece of Your Mind'. Drama yang dibintangi oleh Jung Hae In itu tayang mulai 23 Maret mendatang.

WowKeren - "The Cursed" mengakhiri penayangan pada Selasa (17/3). Drama tvN yang mengusung konsep santet ala Korea Selatan itu ditutup dengan akhir bahagia karena kematian Jin Jong Hyun (Sung Dong Il).

Dalam cuplikan episode terakhir itu, Baek So Jin (Jung Ji So) mengeluarkan semua kemampuannya demi membunuh sang penjahat. Soo Jin sendiri sempat koma selama sekitar sebulan sebelum akhirnya bangun dan menghilang.

Episode terakhir "The Cursed" berhasil mencetak rekor rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Uhm Ji Won itu meraih angka 6,7 persen dan 7,7 persen.

Episode terakhir "The Cursed" ini langsung menuai komentar heboh fans Indonesia. Banyak yang memuji habis-habisan alur drama ini meski adapula fans yang kaget karena hanya ada sebanyak 12 episode yang ditayangkan.


"Jin yaallah kasian masih kecil sumpah rekomen bngt ini drama.. Gak horror cuman mystery," tulis seorang fans. "Iya sumpah mskpun cm 12 eps tp bagus banget seru dan beda dr yg lain sumpah hrs ntn buat yg blm ntn," sambung yang lain.

"Gila bgt si ni drama dri mulai santet2 trs ritual2nya, nontoninnya punya sensasi sndri. Knp cuma 12eps," imbuh fans lain. "Loe"pda wajib nntn ni drma...krn seru bngiiit.. Awal nya mmng datar crtnya tpi dkt ending bru," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan "The Cursed" nantinya akan digantikan oleh "A Piece of Your Mind". Drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin itu bakal tayang mulai 23 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel