Nikita Mirzani Sebut Vicky Nitinegoro Sebagai Orang Spesial Di Hari Ulang Tahunnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Lantas dalam acara tersebut, Niki menyebut Vicky Nitinegoro sebagai tamu undangan yang paling spesial.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada Selasa (17/3). Niki mengucapkan banyak syukur lantaran banyak teman-temannya yang hadir meskipun belakangan ini masyarakat Indonesia dibuat khawatir dengan wabah corona.

“Alhamdulillah tadi malem tamu datang semua, gak takut meskipun lagi wabah virus corona kan,” kata Nikita Mirzani saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Rabu (18/3). “Alhamdulillah Niki tahun ini dikelilingi orang-orang baik.

Niki lantas menyebutkan beberapa tamu undangan yang hadir di acara pesta ulang tahunnya tersebut. Namun menariknya, Niki menyebut kehadiran Vicky Nitinegoro menjadi yang paling spesial baginya.

"Banyak ada Papi Uya, Bunda Astrid, Kak Fitri, Kak Ocha, ada Fairuz juga ada Vicky, ada Billy Syahputra banyak banget sih. Dia (Vicky Nitinegoro) mah spesial terus buat gue," papar Niki. “Spesial dia mah, dia mah spesial terus biat saya.”


Saat disinggung soal kado, Niki mengaku dapat hadiah doa dari Vicky. Meski begitu, ia mengaku sangat menyayangi Vicky. "Kasih hadiah berbentuk doa. Karena Vicky ama Niki udah kenal juga, Kak Fitri juga kenal, Kak Fitri Kak Amel juga udah sayang, banyak yang sayang. Aku pun sayang, jadi ya lebih berwarna saja ketika dia hadir," tutur Niki.

Meski menjadi orang yang spesial, Niki tetap menegaskan bahwa Vicky sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri. "Dia mah abang gue," tegas Niki.

Selain itu, Niki juga memiliki sebutan yang menarik untuk Vicky. Bahkan saking spesialnya sosok Vicky, Niki bisa memastikan akan selalu menuruti setiap nasihat darinya.

"Aku mah sama Vicky. Ya ke dia dia lagi, nggak tahu tuh si dower," pungkas Niki. “Vicky itu bisa menerima Niki apa adanya, jadi kalau dia ngomong apa selalu nurut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait