Geger Ningsih Tinampi Coba Virus Corona, Netter Sindir Halu-Perlu Dikarantina
Selebriti

Ningsih Tinampi sempat dibully habis-habisan pasca mengaku menjajal virus Corona. Ia sempat disentil bersikap halu hingga diledek perlu mengisolasi diri karena kemasukan virus berbahaya itu.

WowKeren - Ningsih Tinampi kembali membuat geger netizen. Ia mengklaim sudah menjajal memasukkan virus Corona ke dalam tubuhnya.

Ningsih mengungkap gejala yang ia rasakan setelah percobaannya itu. Ia mengaku badannya terasa tak enak.

"Itu rasanya Corona ya, anu, yang saya berusaha coba ya, gimana sih rasanya sakit Corona saya pengen tahu, saya rasakan di badan saya itu tenggorokan seringkali kayak kering rasanya, lidah kering tidak nyaman, terus di tenggorokan ini kayak batuk tapi tidak batuk kayak haus aja," kata Ningsih. "Terus nanti lama-kelamaan ke paru-paru nanti paru-parunya jadi flek, apek-apek sesek, kepala antara pusing dan tidak pusing jadi kayak apa ya, gak enak badan."

Pernyataan Ningsih ini tak urung menuai sindiran. Netter menyebut Ningsih halu dan perlu diisolasi.

Photo-INFO

Bottom-INFO


"Tolong bu ningsih jg di isolasi dong, kan katanya abis masukkin corona ke badannya tuh, bahaya bgt kan klo ga diisolasi" kata netter. "Dia ngambil dimana tu corona,main msuk2in aja" seru netter. "Ashiiiaaaappppp... pemerintah lagi gotong royong basmi virusnya.. doi malah ngehalu tiada taraaaaa" seru netter.

Sementara itu, Ningsih rupanya memutuskan menutup praktek pengobatannya. Ia tak ingin pasiennya malah tertular virus Corona.

"InsyaAllah kami akan libur. Menghargai pihak pemerintah yang banyak meliburkan gara-gara corona. Untuk menanggulangi biar tidak memperluas virus Corona," kata Ningsih. "Kita tidak tahu bukanya kapan. Mudah-mudahan April sudah bisa buka. Saya juga ada tugas di luar kota."

Ningsih juga tak lupa mendoakan agar para pasiennya serta masyarakat terhindar dari bahaya Corona yang cukup mematikan. "Semoga siapa saja tidak kena Corona," katanya.

Sebelumnya, antrian pasien Ningsih Tinampi sudah membludak hingga 2021. Tidak hanya dari berbagai kota di Tanah Air, pasien juga datang dari luar negeri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru