Ningsih Tinampi 'Derita' Virus Corona, Reaksi Malas Mbah Mijan Terkuak?
Selebriti

Usai kabar Ningsih Tinampi mencoba memasukkan virus Corona ke tubuhnya sendiri terkuak, Mbah Mijan mendadak berkicau ngegas seolah meluapkan kemarahan pada seseorang. Siapa?

WowKeren - Sosok Ningsih Tinampi yang diklaim bisa menyembuhkan banyak orang sempat angkat bicara soal virus Corona. Yang mengejutkan, Ningsih ternyata sempat mencoba memasukkan virus itu pada tubuhnya.

"Itu rasanya Corona ya, anu, yang saya berusaha coba ya, gimana sih rasanya sakit Corona saya pengen tahu, saya rasakan di badan saya itu tenggorokan seringkali kayak kering rasanya, lidah kering tidak nyaman, terus di tenggorokan ini kayak batuk tapi tidak batuk kayak haus aja," kata Ningsih. "Terus nanti lama-kelamaan ke paru-paru nanti paru-parunya jadi flek, apek-apek sesek, kepala antara pusing dan tidak pusing jadi kayak apa ya, gak enak badan."

Ningsih lantas berbagi tips demi menangkal Corona. Selain mengonsumsi menu sehat, Ningsih menyarankan perbanyak ibadah.

Ningsih Tinampi

Sumber: YouTube

"Pokoknya ciri-cirinya itu, pokoknya sesudah itu sampeyan makan yang sehat. Makanan sehat itu bukan melulu sayuran, daging, ikan. Tapi yang penting halal," serunya. "Anda jangan meremehkan jus pare, siapa saja yang minum jus pare, tak jamin. Jangan jauh dari wudhu, salat lima waktu dijalankan dan berdoa kepada Allah SWT, InsyaAllah anda terjauh dari Corona."


Mbah Mijan

Sumber: Twitter

Yang menarik, Mbah Mijan secara kebetulan mengunggah kicauan kesal. Ia sempat menyebut kata tolol namun tak diketahui kemarahannya itu ditujukan pada siapa.

"Comment males, gak comment gedeg. No comment, no comment, no comment, tolol!" kata Mbah Mijan, 19 Maret, sehari setelah berita Ningsih menjajal memasukkan virus Corona beredar. Kicauan Mbah Mijan ini tak urung menuai perhatian netter.

Namun kuat dugaan kalau Mbah Mijan tak berniat menyindir Ningsih. Netter menduga kalau Mbah Mijan kesal karena dibully haters soal ulasannya tentang virus Corona. Sebelum meluapkan kekesalan, Mbah Mijan memang sempat mengomel di Twitter.

"Gila, gara-gara upload video Amerika yang ngomongin soal "alat test diagnosa" banyak banget yang comment miring. Membuat alat test diagnosa ditengah banyaknya negara yang sudah membuat alat lebih dulu, untuk apa ya? Logikanya pada mental kemana ya?" katanya, 17 Maret.

Netter lantas memberikan dukungan buat Mbah Mijan. "Netizen gak usah di lawan mbah, bs" ikutan miring" seru netter. "Lebih baik no comment @mbah_mijan dari pada klau comment nanti enggak d terima dgn baik Comment kita, malah menimbulkan masalah. Lebih bagus enggak comment Khan @mbah_mijan," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru