Beredar Bocoran tentang Girl Grup Baru YG dari Jumlah Member sampai Kewarganegaraan
Musik

YG resmi mengumumkan kalau girl grup baru mereka akan debut pada paruh kedua 2020. Baru-baru ini, di antara penggemar di media sosial beredar bocoran tentang girl grup baru YG mendatang.

WowKeren - Girl grup terakhir yang didebutkan YG Entertainment adalah BLACKPINK (Black Pink) pada Agustus 2016. Kini, agensi yang juga menaungi BIGBANG (Big Bang), WINNER (II) dan iKON itu siap mendebutkan girl grup baru.

Sebelumnya, YG sempat mengumumkan rencana untuk girl grup mereka yang akan datang. Nama Baby Monsters diketahui telah didaftarkan sebagai merek dagang berkali-kali pada bulan Januari lalu oleh YG, yang kemudian diduga akan menjadi nama girl grup baru mereka.


Bulan lalu, YG resmi mengumumkan kalau girl grup baru mereka akan debut pada paruh kedua 2020. Baru-baru ini, di antara penggemar di media sosial beredar bocoran tentang girl grup baru YG mendatang.

Rumor yang beredar menyebutkan kalau para member girl grup baru YG merupakan trainee-trainee kelahiran 2000-2005 dengan usia rata-rata 17-18 tahun. Jumlah member girl grup ini diperkirakan antara 6 sampai 9 orang.

Para member girl grup YG juga kabarnya akan beranggotakan trainee dari berbagai negara di mana masing-masing dipilih dengan hati-hati serta lewat seleksi yang ketat. Para membernya terdiri dari 1-2 member dari Jepang, 2-3 member campuran (seperti Rose BLACKPINK dan sisanya dari Korea serta belum ada kepastian apakah akan ada member dari Tiongkok atau tidak.

Sebelum ini, beredar video latihan tiga trainee yaitu Hayeon, Vicky dan Jane Wang. Dari video-video ini, ketiganya terlihat sebagai trainee yang berbakat. Apa kalian juga menantikan debut girl grup YG ini?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts