Indonesia Darurat Corona, Kahi Malah Santai Berbikini dan Ajak Anak Main ke Pantai di Bali
Instagram/kahi_korea
Selebriti

Kahi memamerkan foto-foto bersama dua putranya saat mereka sedang main ke sebuah pantai di Bali di mana mantan personel After School itu terlihat seksi mengenakan bikini.

WowKeren - Sama seperti negara-negara lainnya di seluruh dunia, Indonesia saat ini juga tengah menghadapi penyebaran virus Corona. Berita terbaru menyebutkan bahwa sudah ada lebih dari 300 penderita virus Corona di Indonesia.

Meski begitu, Kahi yang saat ini menetap di Bali bersama suami dan dua anak laki-lakinya nampaknya santai saja. Kamis (19/3) kemarin, penyanyi kelahiran 1980 tersebut membagikan foto-foto dirinya dan anak-anak saat mereka main di pantai.

Salah satu foto menampilkan Kahi yang terlihat memakai bikini hitam dan bermain pasir bersama dua putranya. Di foto yang lain, mantan personel girl grup After School tersebut berselfie bareng putra bungsunya. Ada pula foto-foto dua putra Kahi yang imut.


Postingan Kahi ini rupanya menjadi perhatian dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai mengkritiknya karena main di pantai di pantai sementara warga Korea saat ini tengah menjalani isolasi diri.

"Apa kau tidak punya otak? Kau pikir kami semua tinggal di rumah karena kami ingin?" komentar netizen. "Ngaku saja, dia yang ingin pergi ke pantai dan menggunakan anak-anaknya sebagai alasan," kata netizen lainnya. "Konyol. Diam di rumah sajalah. Itu yang terbaik untuk anak-anakmu," ujar yang lain.

"Dia 'memberanikan diri' untuk anak-anaknya...tapi pakai bikin.... Apa acara main ke pantai ini kemauan ibunya?" kata netizen. "Anak-anaknya cuma hiasan. Pertanyaan yang benar adalah, 'Bagaimana bodiku?'" sindir yang lain. "Semua orang sedang mengisolasi diri. Kenapa kau pergi ke pantai di tengah situasi seperti ini?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru