Dua Trainee 'Calon Girl Grup Baru' YG Jelek-Jelekkan Agensi Saat Tampil di Ajang Survival Tiongkok
Selebriti

Saat memulai evaluasi, Jane dan Vicky memperkenalkan diri mereka sebagai Baby Monster, nama yang telah didaftarkan hak ciptanya oleh YG dan diduga bakal menjadi nama girl grup mereka.

WowKeren - Para penggemar yang menantikan debut girl grup baru besutan YG Entertainment mungkin sudah tak asing dengan sosok Jang Wang dan Vicky Wei. Belum lama ini sempat beredar video latihan yang menunjukkan kemampuan dance mereka.

Jane dan Vicky saat ini berpartisipasi di ajang survival "Youth with You" (serupa dengan "Produce 101") produksi IQIYI. Keduanya tampil sebagai trainee di bawah naungan Shining Star Entertainment, divisi khusus Tiongkok dari YG Entertainment.


Saat memulai evaluasi, Jane dan Vicky memperkenalkan diri mereka sebagai Baby Monster, nama yang telah didaftarkan hak ciptanya oleh YG dan diduga bakal menjadi nama girl grup mereka. Hal ini pula yang membuat para penggemar cukup yakin kalau Jane dan Vicky akan debut bersama girl grup baru YG.

Namun pada wawancara evaluasi, Jane dan Vicky justru berkomentar kurang sedap terkait agensi mereka. Keduanya tak puas dengan cara agensi mempersiapkan performance mereka untuk acara "Youth with You", salah satunya dalam hal kostum.

"Dari semua trainee, kami satu-satunya yang memakai kostum paling sederhana," kata Jane. "Semua trainee yang lain bilang pada kami, 'Aku ingin sekali pakai baju seperti kalian, sepertinya sangat nyaman untuk dipakai menari'."

Dua Trainee \'Calon Girl Grup Baru\' YG Jelek-Jelekkan Agensi Saat Tampil di Ajang Survival Tiongkok

Source: IQIYI

Tak cuma itu, YG bahkan tak menyediakan lagu untuk performance Jane dan Vicky. Lagu "Hustle" yang mereka tampilkan di "Youth with You" rupanya adalah ciptaan seseorang dari agensi yang memberikannya untuk mereka secara gratis sebagai hadiah. Jane kemudian mengedit sendiri track tersebut.

Jane dan Vicky juga ingin membawakan lagu yang berbeda, tapi mereka diberitahu oleh kru bahwa itu memerlukan biaya hak cipta. Ketika kru bertanya kepada mereka apakah agensi mereka akan membayar hak cipta, mereka akhirnya memutuskan untuk tidak menampilkan performance tambahan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts