Akui Pacaran Settingan dengan 'R', Kekeyi Curhat Hidup Tak Tenang
Instagram
Selebriti

Kekeyi membeberkan hubungannya dengan sosok 'R' hanya settingan belaka. Selama ini, ia mengaku hidupnya tak tenang karena terus membohongi publik dengan drama percintaannya.

WowKeren - Drama panjang asmara Rahmawati Kekeyi dengan Rio Ramadhan berujung perselisihan. Kekeyi akhirnya mengakui tudingan pacaran settingan dengan Rio Ramadhan, bahkan ia mengaku memiliki sejumlah bukti. Tak hanya itu, saking kesalnya dengan Rio, Kekeyi bahkan tak segan membongkar aib mantan pacarnya itu melalui media sosial.

Mulanya, Kekeyi kerap kali mengunggah fotonya disertai keterangan yang mengisyaratkan kegelisahan hati di tengah asmaranya dengan Rio. Kegelisahan tersebut nampaknya kian tak terbendung, hingga akhirnya Kekeyi membongkar sejumlah tabiat Rio melalui Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Kekeyi melampirkan sejumlah bukti tangkap layar percakapan dirinya dan Rio Ramadhan.


Tak hanya itu, bahkan mantan Rio, Nadya Indri juga turut memberikan pembelaan dan dukungan kepada Kekeyi. Dari foto percakapan yang terlampir, kabarnya Rio disebut-sebut berbicara negatif tentang Kekeyi. Bahkan, Rio juga dituding telah memfitnah mama Kekeyi dengan menyebutkan ialah yang mengatur semua settingan kisah cintanya.

Hingga puncaknya, Kekeyi mengaku kalau dirinya menjalin hubungan pacaran settingan dengan sosok yang ia sebut 'R'. Lewat Instagram Story, Kekeyi sempat memberikan pengakuan soal hubungan pacaran settingan dengan 'R'. Ia juga sempat menyebut nama Nadya Indri yang ikut terseret.

Akui Pacaran Settingan dengan \'R\', Kekeyi Curhat Hidup Tak Tenang

Instagram Story

Tak sampai di situ saja, Kekeyi juga sempat mengunggah sebuah foto di feed Instagramnya yang ditemani dengan pengakuan kalau hidupnya tak tenang karena telah berbohong. "Kecewa pasti. Tapi saat kecewa itu mulai datang maka tersenyum lah. Yang terpenting kejujuran nomor 1. Berbulan-bulan aku kurang merasa ketenangan, tidur kurang nyenyak, dan sekarang waktunya ku tertidur pulas dengan senyuman dan kenyamanan," tulis Kekeyi.

Akui Pacaran Settingan dengan \'R\', Kekeyi Curhat Hidup Tak Tenang

Instagram

Pengakuan mengejutkan Kekeyi ini tentu saja menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang tidak menyangka jika akhirnya Kekeyi mengaku tentang hubungan settingannya. Warganet pun sebenarnya tidak terlalu kaget jika hubungan Kekeyi dan Rio hanya settingan belaka.

Sampai saat ini, Rio diketahui belum buka suara soal pengakuan Kekeyi tersebut. Dalam laman Instagramnya pun, Rio tampak terakhir kali menggunggah aktivitasnya pada 3 Maret 2020 lalu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts