Super Romantis, Asmirandah Tulis Pesan Manis ini Saat Ulang Tahun Jonas Rivanno
Instagram
Selebriti

Asmirandah memberikan kejutan spesial untuk merayakan ulang tahun Jonas Rivanno. Asmirandah juga tak lupa untuk memberikan pesan romantis kepada suami tercinta.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno adalah salah satu pasangan selebriti yang perjalanan cintanya cukup menyita perhatian publik. Banyak netizen yang mencibir hubungan mereka, bahkan orang tua Asmirandah dikabarkan sempat menentang pernikahan putrinya dengan Jonas Rivanno. Hal tersebut lantaran pada saat itu keduanya diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.

Meski mendapat banyak tekanan dari publik, hubungan Asmirandah dan Jonas malah terbukti makin kuat. Seolah tak mempedulikan nyinyiran haters, keduanya terlihat semakin mesra dalam foto-foto romantis yang kerap mereka bagikan di akun sosial media masing-masing. Baru-baru ini Asmirandah terlihat kembali memamerkan keharmonisan hubungannya dengan sang suami melalui Instagram.

Dalam momen ulang tahun Jonas yang jatuh pada tanggal 20 Maret, Asmirandah mengunggah sebuah foto dirinya tengah mencium kening Jonas sambil membawa kue ulang tahun untuk sang suami. Masih mengenakan baju tidur, Asmirandah terlihat memberikan kejutan ulang tahun untuk suaminya.


"Kamu selalu ada dalam doa-doaku. Aku berdoa untuk anugerah terbaik selalu menyertai mu. Semua keinginanmu tercapai, lebih banyak berkat dan kebaikan, menjadi contoh terbaik untuk orang-orang di sekitar mu. Semoga kamu selalu punya rasa takut kepada Tuhan dan semoga Dia selalu melindungi mu dimanapun kamu berada. terimakasih telah mencintai ku dengan sepenuh hati, dan mengajari ku semua tentang cinta di dalam keluarga kita. Selamat ulang tahun, Suamiku!" tuis Asmirandah dalam bahasa Inggris.

Perjalanan pernikahan pasangan ini memang terbilang cukup rumit. Tanggal 17 Oktober 2013, beredar kabar bahwa Asmirandah dan Jonas Rivanno akan melangsungkan akad nikah secara tertutup. Namun pada 7 November 2013, Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahan. Tapi akhirnya pada 22 Desember 2013, pasangan ini kembali menikah dengan status agama Asmirandah berubah mengikuti Jonas.

Setelah pernikahan pun kehidupan rumah tangga keduanya masih banyak mendapatkan ujian. Bahkan Asmirandah sampai pernah mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran banyaknya pemberitaan tentang dirinya yang berkaitan dengan SARA. Semenjak menarik diri dari dunia hiburan Tanah Air, pasangan ini sukses membangun sejumlah usaha di berbagai bidang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru