Aming Turut Viralkan Broadcast Soal Yayasan Tanggung Biaya Hidup Keluarga Positif Corona
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming turut viralkan pesan berantai soal sebuah yayasan yang bersedia menanggung biaya hidup keluarga ketika pencari nafkah utama mereka dinyatakan positif corona.

WowKeren - Wabah virus corona di Indonesia semakin membuat publik merasa resah. Tak ayal, sejumlah selebriti Tanah Air pun tergerak untuk turut memberikan donasi. Bahkan beberapa dari mereka membuka penggalangan dana agar lebih banyak lagi masyarakat yang mau menyumbang untuk melawan wabah corona ini.

Sementara itu, baru-baru ini beredar kabar soal yayasan yang bersedia menanggung biaya hidup keluarga apabila yang biasa mencari nafkah sedang dinyatakan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) atau pun positif corona. Kabar tersebut berasal dari pesan berantai atau broadcast WhatsApp sehingga menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Pihak yang siap menanggung biaya hidup berasal dari Yayasan Gerakan Indonesia Sadar Bencana (Graisena). Bahkan mereka berjanji akan merahasiakan identitas keluarga yang positif corona dengan baik.

Lebih lanjut, rupanya pesan berantai tersebut juga turut diviralkan oleh Aming. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Aming membagikan isi pesan hingga kontak yang bisa dihubungi agar yang bersangkutan mendapatkan bantuan tersebut.


Bagi teman-teman yang anggota keluarganya berstatus PDP (pasien dalam pengawasan) atau bahkan positif corona, dan posisinya adalah sebagai pencari nafkah utama. Silahkan hubungi kami nanti akan kita bantu melalui Yayasan Sadar Bencana (Graisena),” demikian kutipan isi broadcast yang dibagikan oleh Aming.

Semoga semakin bnyk yg seperti ini...Alloh SWT memberkati kalian dan kita semua .Aminnn,” tambah Aming mengiringi foto postingannya. Dari keterangan yang Aming tulis, dapat diketahui bahwa pesan tersebut sebelumnya didapatkan Aming dari Asmara Abigail.

Kendati demikian, mantan suami Evelin Nada Anjani ini menyampaikan ungkapan terima kasih pada Asmara. “Makasih @asmaraabigail atas informasinya,” pungkas Aming.

Lebih lanjut, postingan Aming tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet. Bahkan rekan artis turut mengucapkan terima kasih dan meminta izin agar bisa me-repost. “Waaaahhh makasih!! Makasihhh untuk ini,” komentar Gisella Anastasia. “@amingisback aq repost ya,” sahut Sinyorita Esperanza.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait