Meghan Markle dan Pangeran Harry Beri Pernyataan Resmi Soal Pandemi Corona
Getty Images
Selebriti

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram @sussexroyal, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini turut buka suara soal pandemi yang kini menjadi momok di seluruh dunia tersebut.

WowKeren - Merebaknya wabah virus corona (COVID-19) di seluruh dunia tentunya membuat banyak pihak merasa sangat resah. Tak terkecuali pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram @sussexroyal, pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini turut buka suara soal pandemi yang kini menjadi momok di seluruh dunia tersebut. Dalam unggahan itu, pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut menyatakan kalau di masa-masa seperti ini semua orang saling membutuhkan satu sama lain untuk menghadapi COVID-19.

"Ini adalah masa yang tidak pasti. Dan sekarang bahkan lebih dari sebelumnya, kita saling membutuhkan. Kita saling membutuhkan untuk kebenaran, untuk dukungan, dan untuk tak merasa sendiri selama waktu yang bisa terasa sangat menakutkan," tulis unggahan @sussexroyal.

"Ada begitu banyak di seluruh dunia yang membutuhkan dukungan saat ini, yang bekerja tanpa lelah untuk menanggapi krisis ini di belakang layar, di garis depan, atau di rumah," tambah unggahan tersebut.


Atas dasar hal inilah Harry dan Meghan mengajak semua orang untuk melangkah maju dan berempati dalam menghadapi wabah corona. "Kita sering berbicara tentang belas kasih. Dalam beberapa hal, semua kehidupan kita dipengaruhi oleh ini, menyatukan kita masing-masing secara global. Bagaimana kita mendekati satu sama lain dan komunitas kita dengan empati juga kebaikan merupakan hal yang tidak dapat dilepaskan saat ini."

Di akhir keterangan unggahan ini, pasangan Sussex itu juga berjanji untuk membagikan informasi maupun sumber daya untuk membantu mengatasi masa krisis karena wabah virus corona. Contohnya adalah menyajikan fakta akurat dari para pakar, langkah yang bisa diambil masyarakat untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga, hingga bekerja sama dengan organisasi yang bisa mendukung kesehatan mental dan emosional.

"Kita semua bersama-sama, dan sebagai komunitas global kita dapat saling mendukung melalui proses ini dan membangun lingkungan yang terasa aman bagi semua," pungkas mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru