Ayah Daus Mini Meninggal Dunia, Mantan Istri ‘Menangis’ Saat Sampaikan Ungkapan Duka
Selebriti

Daus Mini mengabarkan bahwa ayahnya baru saja meninggal dunia pada, Jumat (20/3). lantas mantan istri Daus, Yunita Lestari terlihat turut menyampaikan ungkapan dukanya.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari keluarga Daus Mini yang mengabarkan perihal ayahnya meninggal dunia pada Jumat (20/3). Kabar duka tersebut semula diketahui dari unggahan status Daus di WhatsApp.

Daus membagikan foto jenazah ayahnya yang ditutupi kain cokelat juga putih di bagian kepalanya. Ada tulisan Wildan bin Asmawi yang diletakkan di bagian dadanya. Dari keterangan yang ditulis, tampaknya sang ayah meninggal dunia karena sakit yang ia derita.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ayah Wildan bin Asmawi," tulis Daus mengiringi foto unggahannya. "Ayah udah nggak ngerasain sakit lagi. Selamat jalan ayah."

Sementara itu, mantan istri Daus, Yunita Lestari juga turut menyampaikan kabar duka ini. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Yunita mengaku turut bersedih dengan kabar mantan mertuanya yang meninggal dunia.


"Innalillahi wainailaihi rojiun , turut berduka cita yang sedalam dalamnya, atas meninggalnya kakek Ichal (ayah kandung dausmini) semoga Allah mengampuni semua dosa2 beliau dan diterima di sisinya," tulis Yunita. “Ya Allah ayah,” tambahnya lagi dengan memberikan emoji menangis.

Tak lupa, Yunita juga menyampaikan pesan agar Daus dan keluarga yang ditinggalkan dapat terus tabah. "Buat papi daus, mama nuryani, ate wirda dan ati nina semoga dikuatkan hatinya...," pungkas Yunita.

Tak ayal, postingan Yunita ini kemudian berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam komentar dari netizen hingga rekan artis. “Turut berduka cita yah :) semoga alm dapat tempat terindah disisi allah , amiin ya allah,” komentar Anwar Sanjaya. “Innalilahi wainnaillaihi Raji'un semoga Husnul khotimah turut berdukacita alfatihah,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts