Irma Darmawangsa Pajang Foto Seksi Saat #DiRumahAja, Mantan Kekasih Langsung Komen Begini
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa turut menjalankan aturan Pemerintah untuk tetap di rumah demi menekan angka penyebarluasan virus corona yang sedang mewabah di Tanah Air dan banyak negara di seluruh dunia.

WowKeren - Wabah virus corona sedang melanda dunia, tak terkecuali Indonesia. Oleh karena jumlah pasien yang positif corona semakin meningkat, Pemerintah meminta masyarakat untuk berdiam diri di rumah sebagai salah satu upaya meredam penyebaran virus mematikan tersebut.

Sejumlah publik figur ikut memberikan contoh untuk berdiam diri di rumah. Seperti yang dilakukan Irma Darmawangsa baru-baru ini. Dengan mengunggah fotonya yang mengenakan pakaian seksi, Irma bertanya mengenai perasaan para followers-nya selama berada di rumah.

"Kamu Betah kan dirumah aja ?" tanya Irma pada Jumat (20/3). Unggahan Irma tersebut rupanya menarik perhatian banyak orang, termasuk sang mantan kekasih, Ricky Cuaca.


Seperti diketahui, Irma sempat menjalin hubungan spesial dengan Ricky pada 2018 silam. Namun, hubungan mereka hanya berjalan selama beberapa bulan karena terhalang restu dari ibunda Ricky. Kendati begitu, hubungan mereka kuat diduga hanya gimmick oleh warganet.

"Duhh pengen dehh.. LAH!" komentar Ricky sembari mengejek dan ngakak yang dituangkan dalam bentu emoji. "@rickycuaca pengen makan apa pengen diet ?" tanya Irma dengan emoji mengejek sambil menjulurkan lidah.

Irma Darmawangsa Pajang Foto Seksi Saat #DiRumahAja, Mantan Kekasih Langsung Komen Begini

Instagram

Sayangnya, reaksi berbeda ditunjukkan warganet. Foto seksi Irma tersebut rupanya menuai banyak nyinyir. "Sama virus corona takut, tapi sama dosa gak takut," komentar akun @r***a.austin. "Aurat ko di pertontonkan," sahut akun @m***inamustari71. "Bgitu amat mbaa," tulis akun @b***ianita.

"Bentar lgi nih ngikutin Dewi sanca," balas akun @y***8_. "Haduuuh tambah ngilu aja lihat nya," komentar akun @h***ulallana11. "Dah ga ada bakat dan karya lagi yg mau dia pertontonkan..jadi hanya gaya aja yg dipertontonkan..bukannya karya..masha alloh," sahut akun @a***ratputra.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait