Ricky Cuaca-Irma Darmawangsa Akui Dekat, Netter Nyinyir Sebut Gimmick
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Berbagai alasan diungkap netter soal tudingan Ricky Cuaca hanya gimmick menjalin kasih dengan Irma Darmawangsa.

WowKeren - Cukup lama putus dari Dwi Andhika, Irma Darmawangsa akhirnya sudah menemukan tambatan hati baru. Belakangan ini Irma dikabarkan tengah dekat dengan Ricky Cuaca. Saat dimintai konfirmasi tentang kabar ini, Irma dan Ricky pun tidak membantahnya.

"Aku lagi deket sama Irma dan memang kita lagi sering bareng aja," kata Ricky yang namanya melejit lewat perannya dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu dalam sebuah wawancara. "Dekat lah, baru dua minggu ini ya," sambung Irma yang juga ada dalam kesempatan itu.

Ricky sendiri mengaku sudah lama mengenal sosok Irma. Pasalnya ia pernah terlibat dalam satu projek dengan pedangdut kelahiran 1983 tersebut. "Kita udah lama banget kenalnya. Karena memang aku dulu main sama Irma, sama sahabat-sahabat aku juga. Dan Irma dulu juga sempat pacaran sama sahabat aku juga. Yah jadi emang udah kenal lama banget," lanjut Ricky.


Ricky Cuaca-Irma Darmawangsa Akui Dekat, Netter Nyinyir Sebut Gimmick

Source: Instagram

Irma pun menambahkan bahwa mulai kenal dengan Ricky saat masih dekat dengan Dwi Andhika. "Kan dia (Ricky) itu kan dekat sama Dhika. Ya, kenal sama Ricky dari situ lah. Intinya status aku free, Ricky free dibilang move on ya, aku sama Dhika kan putusnya udah lama. Jadi, masa aku mau sendiri terus," sambung Irma.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Sayangnya, tak sedikit netter yang menganggap hubungan Irma dan Ricky ini hanya sekedar gimmick. Beberapa alasan pun dituliskan oleh netter terkait tudingan mereka tersebut.

"Kaliatan banget settingan ini artis cewek kok doyan settingan ama kaum letoy ya aneh," celetuk netter. "Setingan, gimmick, cari panggung biar tenar lagi,, nggak Percaya gue kalau mereka pacaran," seru yang lain. "Pasti abis ini ada single atau album yang keluar," kata netter lain. "Mau ada lagu baru mungkin," tebak lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait