Maudy Ayunda Ungkap Situasi Jadi Panik dan Seram Saat Orang Di Kampusnya Positif Corona
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda menempuh S2 di Stanford University, Amerika Serikat. Ia pun menceritakan suasana kampus yang berubah semenjak ada wabah virus corona alias covid-19.

WowKeren - Aktris cantik Maudy Ayunda yang berkuliah di Standford University, California, Amerika Serikat ikut merasakan dampak virus corona alias covid-19. Pemain film "Habibie & Ainun 3" ini juga melakukan isolasi mandiri, mengikuti arahan pemerintah Negeri Paman Sam.

Maudy mengabarkan situasi di kampusnya yang sangat panik karena covid-19. "Aku juga di sini kayak penuh rasa takut dan ketegangan gitu. Situasinya tuh tiap hari lihat news serem," kata Maudy dalam V Live pada Sabtu (21/3) seperti dilansir dari Suara.

Maudy menceritakan kepanikan bertambah parah saat ada orang di lingkungan kampusnya terinfeksi corona. Alhasil tidak ada kegiatan belajar-mengajar lagi di kampus Maudy hingga kini dilakukan secara online.

"Mereka umumkan bahwa ada orang di fakultasnya yang ternyata terkena virus," sambung Maudy. "Tiba-tiba university aku panik. Jadi udah nggak ada kelas lagi. Semua kelas online."


Menurut keterangan Maudy, di lingkungan kampusnya sudah tak ada lagi acara yang melibatkan banyak orang. Bahkan teman-teman kampusnya juga telah membatasi interaksi satu sama lain, seperti hanya bersalaman dengan siku tangan.

"Sekarang kalau ketemu temen itu udah nggak berpelukan," jelas Maudy. "Kita kayak cuman (peragakan salam siku)."

Untuk diketahui Maudy Ayunda menempuh pendidikan S2 di Standford University sejak 2019. Sebelumnya, ia telah menyelesaikan pendidikan sarjana di Universitas Oxford Inggris, pada tahun 2016.

Belum lama ini Maudy memberi komentar soal tak lagi dikenal di industri hiburan Tanah Air karena mengejar pendidikan. Ia rupanya mengaku akan baik-baik saja karena menurutnya hal yang akan dirindukan adalah bagaimana ia berproses. Ia pun mengungkap tak akan pernah kecewa atau menyesal karena ketenarannya hilang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait