Rekaman Panggilan Beredar, Kanye West Terbukti Tipu Taylor Swift Soal Lagu 'Famous'
Getty Images
Selebriti

Dalam single berjudul 'Famous' tersebut, terdapat sepenggal lirik yang menyudutkan Taylor. Namun Kanye membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya sudah menelepon Taylor dan mendapatkan izin.

WowKeren - Perselisihan antara Taylor Swift dengan pasangan selebriti Kanye West dan Kim Kardashian beberapa tahun lalu tentunya menjadi momen yang tak akan dilupakan oleh publik. Perseteruan antara Taylor dan pasangan selebriti tersebut berawal akibat kejadian di MTV VMAs 2009 lalu, di mana Kanye mendadak naik ke atas panggung untuk menyela pidato kemenangan Taylor.

Rapper tersebut menyebut kalau pelantun "Blank Space" itu tak layak mendapatkan piala, yang seharusnya lebih cocok diberikan pada Beyonce Knowles. Perseteruan ini semakin memanas dengan munculnya lagu "Famous" ciptaan Kanye.

Dalam single berjudul "Famous" tersebut, terdapat sepenggal lirik yang menyudutkan Taylor. "I feel like me and Taylor might still have sex, because I made that bitch famous (Sepertinya aku dan Taylor bisa melakukan seks, karena aku yang membuat perempuan jalang itu menjadi terkenal)."

Alhasil, Taylor pun langsung berang usai mendengar lagu tersebut. Namun Kanye membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya sudah menelepon Taylor dan pelantun "ME!" tersebut menyetujui liriknya. Akan tetapi, publisis Taylor mengklaim bahwa ia tidak pernah diberitahu soal lirik tersebut.


Perseteruan ini makin memanas saat Kim juga turut terlibat di dalamnya. Dalam wawancara bersama majalah GQ di tahun 2016, Kim mengatakan bahwa Taylor telah menyetujui lagu tersebut dan hanya berpura-pura menjadi korban.

Photo-INFO

Kini, rekaman panggilan antara Kanye West dan Taylor Swift di tahun 2016 silam mendadak beredar di media sosial. Dalam rekaman tersebut, Kanye tampak mengabaikan Taylor yang berulang kali mengatakan kalau lagu itu terasa tak sopan untuknya.

Belum ada tanggapan apapun soal bocornya rekaman ini, baik dari pihak Kanye maupun Taylor. Namun yang jelas, kini publik beramai-ramai menghujat Kanye West dan membela Taylor. Bahkan tagar #KanyeWestIsOverParty dan #TaylorToldTheTruth menjadi trending di media sosial Twitter.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru