Isu Selingkuh Terungkap, DJ Katty Butterfly Pajang Potret Suami Mesra Dengan Wanita Ini
Selebriti

DJ Katty Butterfly seakan ingin membongkar fakta isu perselingkuhan suaminya dengan mengunggah potret Andri Tanuwijaya yang terlihat bermesraan dengan seorang wanita.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga DJ Katty Butterfly dengan pengusaha Andri Tanuwijaya diisukan sedang tidak dalam kondisi baik. Andri sendiri sempat mengaku ingin cooling down dulu dan belum ingin bercerai dengan Katty meski ia tak menampik bahwa ada masalah antara dirinya dan Katty.

Namun baru-baru ini, beredar isu miring kalau Andri selingkuh dari Katty. Bahkan sempat beredar foto Andri bermesraan dengan seorang wanita cantik. Yang mana wanita itu disebut-sebut sebagai selingkuhan Andri.

Dan benar saja, kini Katty secara terang-terangan memajang potret Andri mesra dengan wanita lain di laman Instagramnya. Mengiringi unggahannya, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Andri dan mengaku ikhlas bila sang suami lebih memilih wanita tersebut.


Thanks for everything thanks for take care me2 tahun ini,” tulis Katty sebagai keterangan pada foto postingannya. “I’m sorry if my bahasa gk bagus dan bikin u testingkung I always forgive u everything if you very happy with this girl I will happy for u.

Katty kemudian mencoba berlapang dada dan berjanji akan terus berjuang dalam menjaga anaknya. “I will fight for my daughter!” tambah Katty di akhir tulisan caption-nya.

Isu Selingkuh Terungkap, DJ Katty Butterfly Pajang Potret Suami Mesra Dengan Wanita Ini

Instagram

Lantas postingan terbaru Katty tersebut berhasil menyita perhatian warganet hingga akhirnya dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Banyak dari netizen langsung ramai memberikan semangat kepada Katty agar terus bersabar.

Padahal DJ katty menurut gw udah sempurna bgt,, dia cantik,, jago nge DJ, tp masih di sakitin juga, lah gw cuma remahan gorengan,” komentar seorang netter. “Yang sabar ya dut. kamu pasti akan dapat yang lebih baik lagi.. semangat,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait