Andrea Dian Stres Divonis Positif Corona, 'Ramalan' Netter Terbukti
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Andrea Dian sempat diduga mengidap penyakit Covid-19 setelah Ganindra Bimo curhat soal 'ujian baru' yang harus dihadapi istrinya itu. Rupanya dugaan netter terbukti setelah Andrea membenarkan kabar dirinya kena Corona.

WowKeren - Andrea Dian sempat dicurigai terinfeksi virus Corona. Dugaan netter itu muncul setelah sang suami, Ganindra Bimo, mengunggah postingan doa buat sang istri.

"Hey kamu.... cintaku ! Nafasku ! Hidupku ..... 💘Ga mudah memang kita berdua menempuh perjalanan tahun ke 8 ini . Banyak skali suka duka kita berdua laluin bersama , sampe ke titik ini ...Dan sekarang , Tuhan beri kamu 1 ujian baru," kata Ganindra. "Yg mungkin banyak orang atau bahkan aku pun ga siap & ga sanggup untuk ngejalaninnya . Tapi Tuhan taro kamu d situasi ini , kenapa? Karna Tuhan tau kamu bisa jadi terang dimanapun kamu berada & karna kamu kuat !"

Setelah sempat menuai tanda tanya, Andrea akhirnya mengungkap kondisinya. Artis yang sempat divonis sakit auto imun itu membenarkan kalau ia terinfeksi virus Corona.


"Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang - orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan - tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay," seru Andrea. "Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis Demam Berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 aku udah mulai fit. Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak. Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalo aku positif Covid-19."

Andrea juga mengungkap perasaannya pasca didiagnosa positif Corona. Ia mengaku stres sekaligus sedih.

"Awalnya aku stress dan bingung harus ngapain. Itu kenapa aku baru bisa berkomunikasi dengan dunia luar sekarang. Dukungan Bimo , keluarga dan management aku bikin aku sekarang lebih tenang," kata Andrea. "Aku berusaha menjalani masa isolasi ini dengan positif dan semangat. Untuk teman – teman yang ada di luar, tolong jangan anggap remeh. Pandemi ini nyata, dan virusnya ada di sekitar kita. Ikuti himbauan pemerintah dan berusaha disiplin: #DiRumahAja, jaga jarak, karantina diri sendiri sesuai arahan. Daya tampung dan kapasitas tenaga kesehatan kita terbatas. Mereka pun beresiko terpapar virus. Saling jaga. Saling sayang. Kita bisa melewati situasi ini kalau kita bersama – sama dan peduli. Dan ingat walaupun kalian tidak merasa ada gejala COVID-19 seperti demam, batuk, pilek atau sesak nafas, kalian yang imunnya bagus bisa jadi pembawa virus ke orang - orang yang kalian sayang dan orang sekitar lainnya. Jaga kesehatan & keselamatan kalian untuk diri kalian dan orang - orang yang kalian cintai. Andrea Bimo."

Kabar Andrea kena virus Corona ini membuat rekan artis ikut bersimpati. Mereka mendoakan agar Andrea segera pulih dan tidak memburuk kondisinya.

"In the name of Jesus u already healed sayang🙏🙏 keep ur faith ya. Will def pray for u n Bimo," kata Melaney Ricardo. "Ndreeeee cepet pulih yaa. Sehattt! Sehatttt!! Sehatttt!! Stay strong," seru Tyas Mirasih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru