Chaeryeong ITZY Jatuh di 'Inkigayo' Gara-Gara Efek Panggung, SBS Gercep Hapus Video
Naver
TV

Lewat 'Inkigayo', ITZY berhasil membawa pulang piala kemenangan kedua di acara musik dengan mengalahkan lagu 'I Need You' milik Ovan dan 'FIESTA' milik IZ*ONE.

WowKeren - "Inkigayo" menayangkan episode terbaru pada Minggu (22/3). Salah satu grup yang datang mengisi program musik tersebut adalah ITZY yang mempromosikan lagu baru mereka "WANNABE".

ITZY pun pulang tidak dengan tangan kosong. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu berhasil membawa pulang piala kemenangan usai mengalahkan lagu "I Need You" milik Ovan dan "FIESTA" milik IZ*ONE.

Namun ada sebuah insiden yang terjadi saat ITZY diumumkan menang. Ketika itu, staf langsung memberikan efek panggung berupa hujan konfeti. Namun suara pelepasan konfeti membuat semua member ITZY kaget.

Chaeryeong bahkan tampak terjatuh namun segera bangkit lagi. Member ITZY tampak khawatir namun mereka segera memasang ekspresi profesional kembali. Mereka juga terlihat bahagia saat menyanyikan lagu "WANNABE" usai menang.


Source: Twitter

"OMG, Chaeryeong sangat kaget, kuharap dia baik-baik saja," tulis seorang fans. "Chaeryeong terlihat kaget, tapi dia langsung bangun," sambung yang lain. "Kasihan Chaeryeong, berharap dia baik-baik saja," pungkas fans lain.

Video Chaeryeong jatuh di atas panggung "Inkigayo" saat pengumuman pemenang ini langsung viral. Namun SBS langsung bertindak cepat (gercep) dengan menghapus video tersebut di channel YouTube resmi mereka.

Sementara itu, piala dari "Inkigayo" itu merupakan kemenangan kedua yang diraih ITZY untuk comeback lagu "WANNABE". Sebelumnya Yeji cs berhasil mendapat piala perdana lewat acara musik "M Countdown".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait