Prajurit Gibah 'Crash Landing On You' Bikin Heboh Jadi Malaikat Maut di 'Hi Bye, Mama!'
Naver
TV

Tentara gibah 'Crash Landing On You' yang muncul sebagai cameo 'Hi Bye, Mama!' adalah Yang Kyung Won. 'Hi Bye, Mama!' kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas.

WowKeren - "Hi Bye, Mama!" menayangkan episode terbaru pada Minggu (23/3). Dalam episode ke-10 itu, drama tvN yang dibintangi oleh Kim Tae Hee itu kedatangan cameo tak terduga yakni Yang Kyung Won.

Bagi penikmat setia drama Korea, pastinya tidak asing lagi dengan sosok Yang Kyung Won. Ia belum lama ini mencuri perhatian lewat drama "Crash Landing On You" sebagai salah satu prajurit gibah Korea Utara bernama Pyo Chi Su.


Menariknya dalam "Hi Bye, Mama!", Yang Kyung Won mendapat peran sebagai malaikat maut. Ia mendadak muncul di depan kediaman Ms. Mi Dong (Yoon Sa Bong) dengan memakai setelan hitam dan sebuah tongkat khas malaikat maut.

Penonton yang menyaksikan episode terbaru drama ini langsung heboh dengan kemunculan Yang Kyung Won. Banyak yang beranggapan jika sang malaikat maut datang untuk menjemput Cha Yu Ri (Kim Tae Hee).

"Jangan bilang itu malaikat pencabut nyawa yg nantinya bawa yuri ke akhirat :"))" tulis seorang fans. "Pyo chi su ngapainn lagi disitu jadi magnet buat gua deh mau nonton," sambung yang lain. "Akhirnya malaikat maut turun tangan jemput roh yg g mau naik reinkarnasi," imbuh fans lain.

"Yaaaampunn om pyo raja gibah korut maen sm mbak tae," sahut fans lain. "Si nyiyir tp khawatiraan.... Jadi Kangeun ghibah sekuad," sahut yang lain. "Lah alih profesi dia ,dari tentara korut sekarang jadi malaikat pencabut nyawa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Kyu Hyung itu nantinya akan digantikan oleh "When My Love Blooms" mulai April mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts