Curhat Pilu Kekeyi Dibully Drakula dan Ciuman Rasa Gigi oleh Rio Ramadhan
Instagram/rioramadhn
Selebriti

Kekeyi sempat mengungkap kekesalan karena Rio memfitnah dirinya mirip drakula hingga mengumbar rumor ciuman rasa gigi. Disisi lain, Kekeyi justru diramal kalau diam-diam menyembunyikan rasa suka pada Rio.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi dikabarkan kembali musuhan dengan Rio Ramadhan. Padahal sebelumnya Kekeyi dan Rio sempat berdamai.

Sayangnya momen mesra Kekeyi dan Rio berakhir. Kekeyi mengaku Rio telah menyebar kabar bohong pernah ciuman dengannya.


Kekeyi menegaskan ia tak pernah berciuman dengan Rio. Ia marah karena Rio menyindir fisik bahkan menjulukinya sebagai drakula.

"Aku itu nggak pernah lho ciuman sama dia," sesal Kekeyi. "Tapi dia bilang kalau aku ciuman sama dia dan bilang ciuman itu rasanya hanya gigi doang dan dia menghina aku di depan temannya itu aku seperti drakula."

Kekey sakit hati berat atas sikap Rio tersebut. Ia lantas menegaskan cuma pacaran settingan dengan Rio.

Sementara itu, peramal Denny Darko pernah memprediksi kalau Kekeyi sebenarnya memang menaruh hati pada Rio. Kekeyi juga dinilai sulit move on dari Rio.

"Kartu the two of source melambangkan seorang wanita mencoba menutup matanya, nanti dia memegang dua pedang, bingung memilih yang mana. Dia mencoba bersembunyi dari kenyataan yang orang tahu. Dia menutup mata, dia ingin berfantasi, mengira semua sungguhan," kata Denny. "Kalau wanitanya berharap ini sungguhan seperti apa, ini yang sebenarnya terjadi."

Denny menyebut Kekeyi dan Rio sepakat untuk bersama diduga demi sensasi. Namun dalam perjalanannya, hubungan keduanya kandas.

"Kartu kedua The Tower menggambarkan perubahan besar. Ternyata kesempatan berubah sebelum waktunya, tadinya mau seperti apa. Ternyata terjadi sebuah kesempatan baru yang membuat kesempatan lama dibubarkan," kata Denny. "Ada satu hal yang membuat mereka janjian, ternyata membuat mereka terpaksa menyelesaikan perjanjian. Salah satu pihak mencoba menyelesaikan dan ini dari pihak Kekey."

Namun meski sudah putus, Denny melihat masih ada banyak pihak yang masih ingin melihat Kekey dan Rio bisa akur. "Hubungan mereka masih dilihat sebagai komoditi, eksploitasi sebuah cerita yang masih menarik, masih ada yang menginginkan mereka berdua," seru Denny.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts