Kang Daniel Raih Posisi Pertama Penyanyi Yang Juga Pengusaha Sukses, Kalahkan CEO Agensi Besar Ini
Selebriti

Kang Daniel bisa dibilang pengusaha dan penyanyi yang sukses. Hal ini terbukti ketika netizen memilih Kang Daniel sebagai selebriti nomor 1 yang juga pengusaha sukses.

WowKeren - Usai Wanna One bubar pada akhir 2018 lalu, Kang Daniel diketahui sempat bersiteru dengan agensinya saat itu, LM Entertainment. Pihak Kang Daniel mengungkapkan bahwa pihak agensi telah melanggar beberapa perjanjian dan menginginkan pemutusan kontrak.

Lama menjalani perselisihan, akhirnya konflik Kang Daniel dan agensi tuntans dan kekasih Jihyo Twice itu diketahui mendirikan agensi independen bernama KONNECT Entertainment. Di bawah naungan agensi tersebut Kang Daniel berpromosi sebagai solois dan sekaligus CEO.

Mengikuti hal ini, tak heran jika Kang Daniel bisa dibilang pengusaha dan penyanyi yang sukses. Hal ini terbukti ketika netizen memilih Kang Daniel sebagai selebriti nomor 1 yang juga pengusaha sukses.

Jajak pendapat berlangsung pada ExcitingDC dari 15 hingga 21 Maret. Dari 3160 suara yang diberikan, Kang Daniel mengambil tempat pertama dengan 57,5% atau setara dengan 1816 suara.

Kang Daniel Raih Posisi Pertama Penyanyi Yang Juga Pengusaha Sukses, Kalahkan CEO Agensi Besar Ini

Allkpop


Tak main-main, Kang Daniel sukses mengalahkan CEO agensi besar dan penyanyi, Park Jin Young. Bos JYP Entertainment itu diketahui menempati posisi kedua dengan menerima 7,6% atau setara dengan 239 suara.

Posisi ketiga ditempati oleh Ddotty, seorang YouTuber yang menciptakan "Sandbox Network" yang menjadi bagian dari banyak YouTuber Korea. Ddotty menerima 6,6% atau 208 suara. Penyanyi dan pengusaha lainnya dalam jajak pendapat itu adalah Hong Suk Chun, Jay Park, dan Hong Jin Kyung.

Menurut perwakilan agensi, nama KONNECT Entertainment sendiri merupakan gabungan dari kata "Korea" dan "Connect" (terhubung). Dengan demikian, Daniel bertujuan untuk menghubungkan Korea ke seluruh dunia melalui kegiatannya di masa depan.

Perwakilan dari KONNECT Entertainment mengungkapkan jika Daniel mendirikan agensi ini setelah mempertimbangkan banyak hal. "Kang Daniel memutuskan untuk mendirikan one-man agensi setelah mempertimbangkan setiap sudut pandang yang memungkinkan struktur agensi seperti apa yang paling cocok dengan aktivitas jangka panjangnya," tutur perwakilan agensi.

Perwakilan tersebut juga menyatakan jika one-man agensi ini akan membantu promosi Daniel dengan baik di masa depan. Di sisi lain, keputusannya dalam mendirikan agensi ini adalah karena ingin bertemu dengan penggemar secepat mungkin.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts