Dikira Song Hye Kyo Hingga Irene, Identitas Sosok Misterius di Foto Ini Mengejutkan
Selebriti

Netizen dibuat bingung oleh sebuah foto yang mendadak viral di komunitas online. Foto menampilkan sosok misterius dibalut syal yang identitasnya memicu perdebatan.

WowKeren - Baru-baru ini netizen dibuat bingung oleh sebuah foto yang mendadak viral di komunitas online. Foto memperlihatkan sosok dibungkus dengan syal sehingga wajah bagian atasnya saja yang terlihat.

Netizen yang memposting foto misterius tersebut menulis, "Bisakah kalian tahu siapa ini? Aku bisa bertaruh bahwa ini bukan siapa yang kalian pikirkan."

Dikira Song Hye Kyo Hingga Irene, Identitas Sosok Misterius di Foto Ini Mengejutkan

Koreaboo

Semua orang memberikan jawaban berbeda. Mulai dari Tae Yeon hingga Yoona Girls' Generation. Banyak yang mengaku bingung. Bahkan tebakan liar lainnya termasuk Doyoung NCT, Hani EXID, Miyawaki Sakura IZ*ONE, dan HyunA juga.

"Sepertinya itu Yoona."

"Tampaknya dia Kim Jin Woo WINNER (II)."

"Apakah itu bukan Nayeon Twice?"

"Aku menebak itu adalah Wendy Red Velvet atau Tae Yeon."


"Song Hye Kyo bukan sih?"

"Tae Yeon?"

"Kupikir itu aktris Yoon Seung Ah".

"Awalnya kupikir dia Irene Red Velvet. Tapi setelah dilihat-lihat lagi, sepertinya itu Jin Woo WINNER."

Jawaban sebenarnya adalah Suho EXO. Foto diambil ketika EXO pergi ke Dubai beberapa tahun lalu.

Banyak EXO-L lama yang langsung mengetahui bahwa sosok dalam foto adalah Suho. Namun tidak sedikit netizen yang mengaku kaget setelah mengetahui bahwa itu adalah foto Suho. Bagaimana dengan kalian?

Sementara itu, Suho segera menyapa penggemar dengan album solo pertamanya. SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Suho akan segera debut solo dengan merilis mini album pertamanya bertajuk "Self-Portrait".

Lebih lanjut diumumkan bahwa album debut solo ini akan dijadwalkan rilis pada 30 Maret pukul 6 malam waktu setempat. Mini album ini diungkapkan akan terdiri dari total enam lagu, dan menurut SM, Suho secara aktif terlibat dalam setiap langkah produksi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru