Pakai Jas Hujan, Aa Gym Turun ke Jalan Sosialisasi Bahaya Corona
Instagram
Selebriti

Aksi Aa Gym yang rela turun ke jalan untuk sosialisasi bahaya Corona, mendapat respon positif dari netizen. Gayanya yang memakai jas hujan pun tak luput jadi sorotan.

WowKeren - Tokoh ulama yang disegani banyak orang yaitu Aa Gym, juga ikut melakukan sosialisasi ke masyarakat soal bahayanya corona bagi kehidupan. Hal tersebut diketahui lewat unggahan di Instagramnya. Dengan menggunakan jas hujan, Aa Gym memberitahu kepada beberapa warga soal bahaya virus tersebut.

"Sosialisasi penanggulangan virus Corona. Ayo bantu sampaikan ke masyarakat agar social distancing ini dipahami dan badai ini segera berlalu," ucap Aa Gym yang tampak berada di pinggir jalan.

Melihat kondisi Indonesia yang cukup mengkhawatirkan, Aa Gym lantas memberikan nasihat untuk seluruh masyarakat Tanah Air untuk kompak memerangi virus Covid-19 ini. Salah satunya mentaati aturan pemerintah. "Kita harus bahu membahu melakukan apa saja yg benar dan manfaat agar semua bisa menyikapi ujian ini dengan benar," imbuhnya lagi.


Dalam kesempatan itu, Aa Gym juga menyampaikan bahwa sebaiknya orang-orang tidak keluar rumah. Selama dua minggu, seluruh orang sebaiknya tetap dalam rumah dan menjaga jarak. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

"Jangan datang ke kerumunan ya, tetap berada di rumah. Terima kasih, jangan lupa banyak doa dan zikir, salat juga nggak apa-apa di rumah," beber Aa Gym.

Unggahan tersebut sontak langsung mendapatkan respon baik dari netizen. Netizen pun turut memberikan pujian atas aksi yang dilakukan oleh pendakwa ini. Mereka juga ikut mendoakan agar Aa Gym beserta keluarga bisa terhindar dari virus Corona.

"Ya Allah netes air mata saya ustaz, sehat terus ya ustaz. Masyaallah," tulis salah satu netter. "Bagus aa, maunya setiap lingkungan di kelurahan yg ada di Republik ini dibuat wajib imbauan seperti yg dilakukan Aa Gym," sahut lainnya. "Semoga Aa diberikan Allah kesehatan keberkahan dan perlindungan, dan masyarakat Indo nurut dan taat lah," tukas akun @pid***rd.

Tak hanya memberikan pujian, ada pula netizen yang menyoroti gaya Aa Gym saat mensosialisasikan tentang bahaya Corona. "Kok Aa seragam medisnya kayak jas hujan ya (emoji tertawa)," ujar akun @febi*******al.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait