Pasang Foto Mesra, Audy Item Ungkap Rasa Cintanya pada Iko Uwais
Instagram
Selebriti

Merayakan usia pernikahan ke-7, Audy Item dan Iko melakukan pemotretan bersama keluarga kecilnya. Dalam salah satu foto, Audy mengungkapkan rasa cintanya pada sang suami.

WowKeren - Pasangan Audy Item dan Iko Uwais memasuki usia ke-7 pernikahan mereka. Pasangan penyanyi dan aktor ini dikaruniai dua orang putri cantik dari pernikahan mereka. Meski sempat diterpa isu miring sebelum menikah, namun kedua sejoli ini rupanya tetap mesra sampai sekarang.

Pada usia pernikahan ke-7 ini, Iko dan Audy mengabadikan potret pertama keluarga kecil mereka. Foto tersebut dibagikan di laman Instagram milik Audy @audyitem. Selain itu, Audy juga membagikan potret mesranya bersama sang suami.

Melansir Instagram Audy pada Minggu (22/3), ibu dua orang anak itu tampak begitu cantik dengan pose kedua mata terpejam. Sebelah tangannya mendarat di kepala sang suami dengan penuh sayang. Sementara sebelah lainnya dipegang erat oleh Iko di dadanya.


Iko yang ikut memejamkan matanya tampak sangat nyaman bersandar di pelukan sang istri. Dalam postingan tersebut, Audy mengungkap rasa cintanya pada sang suami. "I fell in love the way you fall asleep. Slowly, and then all at once," tulisnya dalam keterangan foto.

Pasang Foto Mesra, Audy Item Ungkap Rasa Cintanya pada Iko Uwais

Instagram

Audy dan Iko tampak serasi dalam balutan busana berwaran soft. Unggahan ini rupanya mendapat respon positif dari para netizen. Banyak dari mereka yang senang melihat keharmonisan keluarga Audy dan Iko ini. Tak jarang dari mereka menjuluki keduanya sebagai couple favorit.

"Pasangan terfavorit. Mudah-mudahan jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, aamiin. Kak Audy dan Kak Iko Sehat, aamiin," tulis salah satu netter. "Cocok banget. Sama-sama cantik dan ganteng jadi gemes," tambah akun @muj*****ia. "So sweet, indah, terasa dari hati yang terindah. Samawa, amin ya Rab," tandas lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru