Winner Bakal Gelar Pesta Live Streaming Untuk Rayakan Perilisan Full Album Ke-3 'Remember'
Musik

Melalui akun media sosial resminya, pihak agensi mengumumkan bahwa Winner akan menggelar pesta live streaming guna merayakan 'Hold' yang akan dirilis pada 26 Maret mendatang.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, Winner (II) sebentar lagi akan menyapa penggemar dengan karya baru. Melalui akun Twitter resmi Winner, pihak agensi merilis gambar teaser lucu dengan tema "foto keluarga" untuk lagu pra-rilis mereka bertajuk "Hold".

Dalam foto keluarga tersebut, keempat anggota Winner menampilkan senyum lucu yang serasi dengan baju putih, jeans, dan potongan rambut mangkuk khas gaya lama. Tak hanya itu, Winner juga turut menggandeng salah satu member Akdong Musician (AKMU), Lee Soo Hyun (Suhyun) dan diperkenalkan menjadi "adik" para member Winner.

Menjelang perilisannya, Winner kembali mengejutkan penggemar dengan merilis pengumuman baru. Melalui akun media sosial resminya, pihak agensi mengumumkan bahwa Winner akan menggelar pesta live streaming guna merayakan "Hold" yang akan dirilis pada 26 Maret mendatang.

Winner Bakal Gelar Pesta Live Streaming Untuk Rayakan Perilisan Full Album Ke-3 \'Remember\'

Twitter


Pesta perilisan tersebut akan digelar di aplikasi V Live pada tanggal 30 Maret. Dalam poster terlihat para anggota Winner berpose dan mengusung tema mencolok. Hal ini mengisyaratkan bahwa para anggota Winner telah menyiapkan waktu yang menyenangkan bagi para penggemar untuk merayakan perilisan terbaru mereka.

"Hold" sendiri akan menjadi bagian dalam album penuh Winner mendatang bertajuk "Remember". Full album ke-3 Winner ini akan dijadwalkan rilis pada 9 April jam 6 waktu setempat. Lebih lanjut diungkapkan bahwa "Remember" diatur untuk berisi 12 lagu baru yang didedikasikan sebagai hadiah untuk fans.

Album ini kemungkinan menandai perilisan album final Winner sebelum beberapa anggota-nya pergi wamil. Seperti yang diketahui Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon harus mendaftar untuk tugas wajib militer mereka akhir tahun ini.

Salah satu membernya yakni Song Min Ho (Mino) sebelumnya juga merilis teaser finger dance yang menggemaskan untuk "Hold". Dalam teaser tersebut, suara latar belakang disembunyikan sehingga tak terlalu memberikan bocoran untuk penggemar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru