Andhika Pratama Sedih Tak Bisa Hadiri Pemakaman Mantan Manager Akibat Virus Corona
Instagram
Selebriti

Andhika membagikan kabar duka meninggalnya Wawan Soeharto, sahabat sekaligus mantan managernya. Andhika mengaku sedih karena tidak bisa menghadiri pemakaman akibat virus Corona.

WowKeren - Artis serba bisa, Andhika Pratama, baru saja mengabarkan berita duka yang menimpa salah satu orang terdekatnya. Mantan manager pertamanya yang sekaligus koreografer fesyen papan atas, Wawan Soeharto, dikabarkan meninggal dunia. Wawan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (24/3).

Melalui postingan terbaru di akun Instagram, Andhika mengungkapkan perasaan sedih akibat ditinggal salah satu orang terdekatnya. Ayah empat orang anak ini mengunggah sebuah foto hitam putih dari Wawan Soeharto dan menuliskan beberapa kenangan bersama sang guru. Andhika mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Wawan Soeharto semasa hidupnya.

"SELAMAT JALAN MAS WAWAN.. salah satu orang berjasa di hidup gw.. Manager pertama gw dan orang pertama yg meyakinkan gw ttg hal yg gw bisa raih dan jalanin ketika memutuskan mengambil pilihan berkarir.. Seorang sahabat dan guru yg baik yg selalu mengajarkan untuk belajar ikhlas dan menganggap setiap hari yg kita jalanin seperti liburan 'everyday is holiday'," tulis Andhika dalam postingan terbarunya.


Andhika mengaku bersedih lantaran tak bisa menghadiri pemakaman atau sekedar melayat ke rumah duka karena keadaan yang sedang tidak kondusif. Dari tulisan suami Ussy Sulistiawaty tersebut tersirat bahwa kondisi tidak kondusif yang dimaksud adalah semakin parahnya penyebaran virus Corona di tanah Air.

"Kaget banget dikabari pagi ini.. dan sedihnya situasi yg kurang kondusif kayak skrg ga memungkinkan untuk datang dan beri penghormatan terakhir.. saya turut mendoakan supaya segala amal ibadahnya diterima disisi ALLAH SWT dan diampuni dari segala dosa.. SELAMAT JALAN PAWAW," tulis Andhika mengakhiri ucapan bela sungkawanya.

Wawan Sendiri adalah salah satu koreografer fesyen dan pengarah acara kenamaan Tanah Air. Hingga kini, Wawan Soeharto sudah meraih 8 rekor MURI di bidang acara fesyen. Tak hanya itu, pria bertalenta ini juga sering menjadi pembimbing model-model kenamaan Tanah Air.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru