Changmin TVXQ Pamerkan Foto Anak Perempuannya
Selebriti

Pada Senin (23/3), Changmin mengunggah postingan baru di akun Instagram @changmin88 miliknya. Postingan Changmin kali ini memuat foto 'anak perempuannya'.

WowKeren - Selama ini Max Changmin TVXQ terbilang jarang mengunggah postingan di Instagram. Namun lewat postingan-postingannya ini, fans jadi lebih tahu tentang hobi serta hal-hal yang disukai penyanyi kelahiran 1988 itu, dua di antaranya adalah lego dan memasak.

Pada Senin (23/3), Changmin mengunggah postingan baru di akun Instagram @changmin88 miliknya. Postingannya kali ini memuat foto anjing berjenis Bichon Frise.

Anjing dalam foto Changmin itu rupanya adalah peliharaan baru Changmin. Dalam postingannya, pelantun "The Chance of Love itu menulis, "Aku punya anak perempuan kedua sekarang, haha." Lewat tagar pada postingan, Changmin memberitahukan kalau "anak perempuan" keduanya ini bernama Buzzi.


Selain Buzzi, anjing peliharaan Changmin lainnya berjenis Maltese dan diberi nama Mang Doong. Pemilik nama lengkap Shim Changmin itu juga pernah membagikan beberapa foto Mang Doong di media sosial.

Sementara itu, siap debut sebagai penyanyi solo setelah berkarier selama hampir 17 tahun. Sebelumnya pada 2015, ia pernah merilis mini album solo berbahasa Jepang bertajuk "Close to You", namun ini merupakan debut resminya di Korea.

Changmin akan debut dengan merilis album solo bertajuk "Chocolate". Mini album tersebut akan memuat 6 lagu dalam berbagai genre serta akan dirilis pada 5 April mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait