Pernikahan Putri Feni Rose Berlangsung Lancar Meski Banyak Hand Sanitizer Untuk Antisipasi Corona
Instagram/fenirose
Selebriti
Seleb vs Corona

Pernikahan putri sulung Feni Rose yang bernama Giannirma Gavrila telah digelar pada Sabtu (21/3) lalu. Feni mengungkap nikahan tersebut hanya dihadiri keluarga inti.

WowKeren - Presenter Feni Rose tengah diliputi rasa bahagia lantaran putri sulungnya, Giannirma Gavrila Herman telah resmi dipersunting oleh kekasihnya, Janed Kharisma pada Sabtu (21/3) lalu. Feni pun sempat mengunggah momen prosesi pernikahan sang putri dalam postingan Instagram.

Feni mengatakan prosesi akad nikah sang putri berlangsung khusyuk disaksikan keluarga inti. Tak ingin mengundang banyak tamu, perempuan berusia 46 tahun ini menyebut acara pernikahan sang putri berlangsung sakral.

"Kayaknya kami nggak pakai undangan gitu ya," kata Feni saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (23/3) seperti dilansir dari Suara. "Cuma betul-betul keluarga saja. Kayak kakaknya, bapaknya, saudara kandung bapaknya, saudara kandung saya, pihak yang laki juga saudara kandung bapak dan ibunya. Jadi cuma sebatas itu undangannya."

Pembawa acara "Rumpi" ini menyebut ada lima tamu undangan dari kerabat dekat. Namun Feni mengatakan tamu undangan yang masih muda dipisahkan dengan orangtua demi pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

"Kalau teman-teman juga cuma lima orang," sambung Feni. "Itu pun kalau yang muda-muda ‘jauh-jauh ya yang anak muda jangan dekat yang tua-tua karena yang tua-tua jauh lebih rentan gitu kan."


Selain memisahkan tamu, Feni juga menyiapkan hand sanitizer serta imbauan mencuci tangan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19. Meski banyaknya ritual untuk mengantisipasi virus corona, perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur ini menyebut acara pernikahan sang putri berjalan dengan lancar.

"Terus sediain hand sinitizer di mana-mana, cuci tangan," lanjut Feni. "Tapi alhamdulillah berjalan lancar."

Feni pun berharap kedua mempelai pengantin serta tamu undangan yang hadir selalu diberi kesehatan di tengah wabah virus corona. Ia juga tak lupa berharap pernikahan sang putri selalu langgeng hingga akhir hayat.

"Mudah-mudahan semuanya sehat, pengantinnya, tamu-tamu yang datang," tutur Feni. "Kemudian anak saya semoga bisa menjalankan pernikahan yang bahagia, berkah dan menjadi sakinah mawadah warohma."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts