Rahmawati Kekeyi Bongkar Video Chat 'Nakal' Rio Ramadhan: Maafkan Aku...
Instagram
Selebriti

Dalam video Instagram yang diunggah pada Selasa (24/3), Keke membongkar sikap 'nakal' Rio. Alih-alih bersimpati, Keke malah diserang netter lagi gara-gara ini.

WowKeren - Kisah asmara Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan terbukti hanya settingan belaka. Gara-gara berbohong itulah kehidupan Keke mulai tidak tenang. Namun sayang, sosok dibalik settingan hubungan itu disebut-sebut adalah ibu Keke sendiri.

Tudingan itu langsung membuat Keke marah besar. Keke menuding Rio telah memfitnah ibunya. Sejumlah bukti pun dibeber. Seperti baru-baru ini, Keke kembali mengumbar aib Rio.


Dalam video Instagram yang diunggah pada Selasa (24/3), Keke membongkar sikap "nakal" Rio. Siapa sangka, Rio ternyata sempat berniat ingin mengambil alih akun Instagram Keke.

Awalnya, Rio mengajak Keke berpacaran. Mendapat banyak ucapan selamat di DM, Rio berdalih ingin melihatnya. Ia meminta kata sandi Instagram milik Keke.

Namun Keke mengaku tidak mengetahui kata sandinya. Rio pun tetap memaksanya. "Coba kmu inget2 dluu. Gausah takut sama aku, aku bukan org jahat kok, hehehe," pinta Rio kepada Keke.

"Di hp aku byk ig temen2artis login di hp aku blm dikeluarin. Karna klu stiap nongkrong kadang dia pke hp aku, ya kan temen, saling percaya lah," lanjut Rio. "Apa lgi dunia entertaint klu ada niat jahat gampang bngt ketemunya."

Beruntung, Kekeyi tetap menyimpan rapat kata sandinya. "Alhamdulillah aku bersyukur karena aku sekarang udah sadar dia bukan yang terbaik untuk aku.. Dan aku beruntung waktu dia minta sandi instagram aku nggak aku kasih sama dia๐Ÿ™๐Ÿ™," tulis Keke.

Tak berselang lama, Keke meminta maaf. Ia mengaku tidak akan melakukan hal demikian andai orangtuanya tidak difitnah. Meski dibilang munafik, ia merasa sikapnya wajar.

"Maafkan aku, tapi aku tidak akan mengumbar aib orang lain, kalau dia tidak memfitnah ortu q. Mungkin kalian bilang aku terlalu munafik Dan seperti anak kecil. Tapi menurutku itu wajar," kata Keke. "Kita sebagai seorang anak membela ortu kita yang melahirkan kita, apalagi bekerja keras sendirian untuk kita. Tidak saya saja semua orang juga gitu ketika ortunya difitnah dia g akan tinggal diam. Bahkan dia aku sempat berikan waktu untuk meminta maaf pun dia tidak lakukan."

Kekeyi Minta Maaf

Instagram

Alih-alih bersimpati, unggahan Keke malah membuatnya semakin diserang netter. Keke dianggap terlalu bermain drama dalam kehidupannya.

"Keyy .. Gk bisa gitu gk ngomongin cwo mulu . Orang lg pada panik sma corona . Km aib orng trs yg di bahas," sindir akun @aiya***ie96. "Drama mulu idup lu inget umur key bukan nya cepetan kwin malah drama mulu nyari uang yang halal bukan malah drama biar di undang di tv iwh," sahut akun @amalia***nda69. "Baru deh sadar๐Ÿ˜‚ knp Ga Dr kmren aja sadar nya๐Ÿ™„," tambah akun @tengkue***yulfa.

Sampai saat ini, Rio diketahui belum buka suara soal pengakuan Kekeyi tersebut. Dalam laman Instagramnya pun, Rio tampak terakhir kali menggunggah aktivitasnya pada 3 Maret 2020 lalu.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts