Gisella Anastasia Pajang Foto Mesra Bareng Wijin Diingatkan Jaga Jarak dan Berduaan Nggak Jelas
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengabadikan momen bersama Wijaya Saputra alias Wijin dalam postingan terbaru. Hanya menulis tanda titik dua serta kurung, postingan Gisel menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Jalinan asmara Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin hingga kini masih menuai kontroversi. Meski Gisel telah lama bercerai dari Gading Marten, para penggemar masih berharap keduanya bisa rujuk demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Di sisi lain, hubungan Gisel dan Wijin makin intim. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan di media sosial, seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Gisel pada Selasa (24/3).

Dalam postingannya, Gisel terlihat mengabadikan potretnya bersama Wijin di depan sebuah cermin. Nampak Gisel dan Wijin kompak tersenyum semringah. Gisel tak memberi keterangan lebih banyak dalam postingannya selain menulis titik dua serta tanda kurung seperti sedang tersenyum.


Sontak postingan Gisel langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun tak sedikit netizen yang protes karena pasangan kekasih tersebut tidak menjaga jarak alias social distancing mengingat virus corona (covid-19) tengah mewabah di Indonesia.

Bahkan ada juga netizen ynag mendesak keduanya untuk segera menikah. Sementara itu neizen lain malah salah fokus pada perut Gisel yang terlihat buncit.

"Corona woy corona!!!!" tulis akun @feby***. "Jaga jarak kak 1 meter. Lebih bagus lagi 10 km," sambung akun @fion**. "Jaga jarak donggg," seru akun @noer***. "Cpt nikah jng kencan teru.. Ingat gempi," sahut akun @tijj***. "Pacaran terus kapan halalnya," kata akun @ainun***. "Orang sibuk lockdown corona, ini berduaan nggak jelas. Bukan muhrim lagi iyuh," komentar akun @fia***. "Salfok ama perut," sambung akun @resti***. "Perutya kok buncit @gisel_la?" tanya akun @lely***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru