Via Vallen Hindari Gimmick Demi Popularitas: Kalau Aku Malah Malu
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen mengungkapkan rahasia popularitasnya yang tak kunjung meredup. Salah satu yang tak akan dilakukan Via adalah mencari sensasi demi menarik perhatian publik.

WowKeren - Via Vallen dan Melaney Ricardo diketahui mengenal baik satu sama lain lantaran sering dipertemukan dalam berbagai acara. Setelah lama menyampaikan keinginannya, Melaney berhasil menggaet Via sebagai bintang tamu konten vlog bertajuk "123 Jawab Semuanya". Keduanya kembali dipertemukan ketika sama-sama mengisi HUT sebuah stasiun televisi swasta.

Dalam kesempatan tersebut, Via ditanya soal popularitasnya yang tetap konsisten. Tak hanya mengisi acara televisi, Via juga banjir tawaran offair. Via mengaku tak memiliki trik khusus mempertahankan popularitasnya, namun justu menghindari sensasi.


"Aduh, kalo ngomongin cerita gimmick kehidupan, aku sebenernya menghindari banget gitu. Enggak mau," ujar Via. "Jadi kayak misalnya ada masalah apa gitu, sebenernya aku malah ngehindarin yang namanya media kayak wartawan gitu."

Via lantas membahas kejadian di masa lalu saat dirinya membongkar pesan mesum dari pesepakbola Marco Simic. Saat kejadian itu, manajer lapangan Via sempat mengamuk pada wartawan. Hal itu rupanya karena Via memang tak suka berurusan dengan media.

"Sampe bikin wartawan marah sama aku gara-gara aku enggak mau diwawancara. Terus akhirnya gara-gara mereka ribut sama timku akhirnya aku nemuin," cerita pelantun "Sayang" tersebut. "Tapi orang bilangnya, ah cari sensasi terus. Padahal aku udah hindarin ya cuman gimana."

Via rupanya berprinsip untuk terus dikenal hanya sebagai penyanyi dangdut yang tampil dengan baik."Enggak. Aku kepengennya orang-orang itu taunya aku penyanyi dangdut, nyanyi, udah," tutur Via.

Menanggapi artis-artis lain yang kerap mengekspos kehidupan pribadinya ke media, Via mengaku tak bisa melakukan hal sama karena malu. Namun, Via menghargai pilihan hidup rekan-rekan artisnya karena semua hal telah memiliki resiko masing-masing.

"Kalau yang sampe cekcok sama siapa, ini sama siapa, kalau sampe diekspos banget tuh malu kalau aku ya. Setiap orang kan personality-nya beda-beda, punya cara beda-beda," pungkas Via. "Mereka punya jalan seperti itu dengan konsekuensi yang seperti ini, mereka udah terima itu, ya udah. Kalau aku enggak bisa."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts