Eko Patrio Dirugikan Wabah Corona, Beri Pujian Setinggi Langit Pada Sosok-Sosok Ini
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Presenter Eko Patrio merasa dirugikan dengan adanya wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia, meski begitu ia memberikan pujian setinggi langit kepada sosok-sosok ini.

WowKeren - Penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia setiap hari semakin melonjak dengan tajam. Pembawa acara Eko Patrio menjadi salah satu selebriti yang merasa dirugikan akibat wabah virus corona.

Eko mengatakan jika berbagai pekerjaannya meski dibatalkan di tengah pandemi ini. Hal ini tentunya mempengaruhi situasi keuangannya. Namun demi keamanan, Eko memilih untuk mengurung diri di rumah selama berhari-hari.

"Ya yang saya bilang tadi sudah pasti dengan kondisi seperti ini (kerugian)," ungkap Eko saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (23/3). "Sudah mulai sejak Pak Jokowi umumkan bahwa 2 orang terkena corona, buat saya kembali lagi."

"Tuhan enggak pernah salah memberikan rezeki pada kita, suatu saat setelah ini derajat kita bakal dinaikan kembali, Insya Allah," sambungnya. "Ruben Onsu juga ya pada cerita, Raffi Ahmad berkurang, semua sudah, ya sekarang kembali ke rumah, back to basic mereka cinta keluarga."


Eko juga begitu mengapresiasi beberapa selebriti Tanah Air yang beramai-ramai menggalang dana. Nantinya, dana tersebut akan digunakan untuk membantu korban dan tim medis dalam mencegah virus corona yang tengah mewabah.

Selain itu, Eko memuji setinggi langit sosok-sosok yang bekerja di garda depan dalam penanganan virus corona. Yang dimaksudnya adalah para petugas medis dari perawat hingga dokter-dokter.

"Artis juga menggalang dana untuk virus ini, membantu masyarakat, bagus banget saya apresiasi," ujar Eko saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (23/3). "Saya melihat sekarang bukan masyarakat saja yang mesti kita bantu, tapi dokter, perawat juga harus kita bantu dengan tidak adanya alat perlindungan diri, ini tugas kita semua buat gotong royong."

Saat ini, penyebaran wabah virus corona di Indonesia memang semakin meluas setiap harinya. Pemerintah Indonesia baru saja mengumumkan lonjakan pasien virus corona di Tanah Air dari yang sebelumnya 579 orang saat ini melesat menjadi 686 positif covid-19 pada Selasa (24/3).

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait