Ari Wibowo Prihatin ke Driver Ojol yang Lesu Tunggu Orderan, Beri Nasihat Ini
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Melalui foto berikut ini, Ari Wibowo menunjukkan kesulitan yang dihadapi oleh para driver ojek online yang sepi orderan karena masyarakat semakin jarang bepergian.

WowKeren - Wabah virus corona alias Covid-19 tak hanya membuat publik khawatir mengenai kesehatan semata, melainkan juga perekonomian mereka. Pasalnya banyak pekerja maupun pengusaha yang kondisi ekonominya menurun akibat Covid-19.

Salah satu profesi yang paling terkena dampak dari Covid-19 adalah pengemudi ojek online atau driver ojol. Imbauan pemerintah agar masyarakat menahan diri untuk keluar rumah agar mencegah penyebaran Covid-19 membuat para driver online sepi pelanggan.


Hal ini pun tak luput dari perhatian aktor kawakan Ari Wibowo yang merasa iba dengan para driver ojol. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (26/3), Ari menunjukkan seorang driver ojol yang duduk lesu di pinggir jalan sambil bersandar ke jok motornya.

Tampaknya driver ojol dalam foto yang diunggah Ari tersebut menantikan adanya penumpang, namun tak kunjung mendapat orderan. Aktor berusia 49 tahun ini pun membenarkan bahwa kondisi ekonomi di seluruh dunia kini sedang menurun akibat Covid-19.

"Yang sabar & tabah ya pak ojol.. Ini merupakan pukulan berat bagi kita semua. Ekonomi seluruh dunia sedang kesusahan," tulis Ari di Instagram. "Banyak karyawan yg tidak digaji, bahkan diberhentikan. Tidak jelas bagaimana nasib ke depannya. Terlebih lagi yg terkena virus corona, tidak ada kepastian akan selamat atau tidak."

Lebih lanjut, Ari pun mengajak masyarakat untuk saling membantu dalam menghadapi Covid-19. Adik Ira Wibowo ini juga menasihati masyarakat agar berdiam diri di rumah hingga Covid-19 berlalu. Para netter pun banyak yang setuju dengan Ari dan turut berdoa agar Covid-19 segera usai.

"Mari kita saling membantu dgn cara apapun. Cara yg paling mudah? Berdiam di rumah dulu, betapa beratpun rasanya, lebih baik daripada kemungkinan kehilangan nyawa.." sambung Ari. "Semoga wabah ini cepat berlalu & pemerintahan sigap & cepat mencari solusi.."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts