22 Tahun Bersama, Titi Kamal Ceritakan Kesan Pertama Saat Melihat Christian Sugiono
Instagram
Selebriti

Titi Kamal menceritakan kesan pertamanya saat melihat Christian Sugiono 22 tahun lalu. Ia mengaku menolak mentah-mentah saat sang suami berusaha mendekatinya.

WowKeren - Titi Kamal dan Christian Sugiono disebut sebagai salah satu copule goals oleh netizen. Pasangan yang jauh dari gosip miring ini rupanya sudah 22 tahun menghabiskan waktu bersama. Mulai dari berpacaran, hingga menikah.

Pasangan yang akrab dipanggil Titi dan Tian itu selalu tampak harmonis dalam berbagai kesempatan. Pernikahan mereka teasa semakin lengkap dengan kehadiran dua jagoan kecil yang bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Namun, siapa sangka, awal kisah cinta mereka tak serta merta mulus tanpa gejolak.

Titi kembali mengingat masa itu dalam tayangan di kanal YouTube Gritte Agatha yang diunggah pada Rabu (25/3) lalu. Ia menceritakan kesan pertamanya saat melihat sang suami. Perempuan kelahiran 1981 itu mengungkap jika Tian lah yang mencoba untuk mendekatinya terlebh dahulu.

Kala itu Tian mendekati Titi yang sudah jadi seorang model di salah satu majalah. Waktu itu, Tian adalah salah satu ketua OSIS yang suka dijadikan narasumber di sebuah majalah. Salah satu karyawan di majalah itu lantas menyampaikan ajakan nonton dari Tian untuk Titi.


"Terus mbak Rika itu ngomong, 'Tikam ada yang mau ngajak nonton bareng nih'. Kan kalau di majalah-majalah jaman dulu tuh suka ada kayak ngajak nobar gitu sama pembaca," ujar Titi.

Titi mengaku, ia merupakan sosok yang memang doyan nonton. Karenanya, jika ia diajak nonton oleh teman-temannya, ia langsung saja menerima. Namun lain halnya saat ada orang yang belum ia kenal mengajaknya nonton. "Nah aku modelnya suka diajak nonton juga. (Mbak Rika bilang) 'ada yang ngajakin nih, ada yang mau ikutan, namanya Tian'," lanjutnya.

Tak ingin menerima begitu saja ajakan dari Tian, Titi malah penasaran ingin melihat foto Tian ini dulu. Ia ingin memastikan wajah orang yang mengajaknya nonton tersebut. "Aku lihat dulu fotonya. Kayaknya biasa aja ya (fotonya). Nggak mau ah, nggak mau gitu. Sok-sok nggak mau," ujar Titi sambil tersenyum malu-malu.

Singkat cerita, Tian rupanya tak patah semangat dibilang biasa aja oleh Titi. Ia lantas menitip salam lewat Faharani dan mereka kebetulan bertemu di suatu acara. Saat itu Titi seketika terpesona oleh ketampanan Tian. "Terus gue lihat, ha, cakep banget. Slow motion ketemu di pintu depan," pungkas bintang film "Insyaallah Sah" ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait