Nikita Mirzani Beri Uang Cuma-Cuma ke Driver Ojol, Ternyata Segini Nominalnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani membenarkan aksinya memberi uang pada driver ojek online dalam suatu kesempatan. Ia ternyata kala itu sedang memesan makanan via ojol dan memberikan uang dengan jumlah fantastis.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang kontroversial sehingga kerap bermasalah dengan hukum. Dibalik sosoknya yang ceplas-ceplos tersebut, Nikita berhati mulia dan dermawan. Sebut saja saat beberapa waktu lalu Nikita menyumbang Rp 100 juta untuk penanggulangan wabah virus corona (covid-19) di Indonesia.

Kali ini kebaikan Nikita kembali terungkap saat memberikan uang pada driver ojek online alias ojol. Pemilik akun Twitter @yogiadinugraha menceritakan aksi ibu dengan tiga orang anak itu yang ternyata mendapat cerita dari seorang driver ojol.


Dalam cuitanya si driver ojol mendapat Rp 1 juta dari Nikita. Rupanya kala itu Nikita memang menggunakan layanan pemesanan makanan via ojol.

"Ada Gojek ambil Go Food ke rumah. Mungkin hari ini dia lagi bahagia banget sampai cerita ke gue dan keluarga kalau tadi dia dapet order Go Food, ternyata yang pesan Nikita Mirzani, lalu dia dikasih Rp 1 juta sama Nikita. Sip bang, rezekimu......" tulisnya pada Rabu (25/3).

Nikita Mirzani bantu ojol

Twitter

Saat diminta konfirmasi, Nikita membenarkan hal terebut. Hanya saja mantan istri dari Dipo Latief ini enggan bercerita lebih banyak. "Iya (memberikan uang) ke beberapa ojek online," kata Nikita dalam pesan singkat pada Kamis (26/3) seperti dilansir dari Kumparan.

Kebaikan hati Nikita bukan hanya soal corona dan ojol. Beberapa waktu lalu pemain film "Jakarta Undercover" tersebut menyumbang Rp 20 juta untuk membantu korban banjir Jakarta.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts