Irwansyah Bongkar Kedok Hobi Nyindir, Medina Zein Ejek 'Saham Kosong'
Instagram/irwansyah_15
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Medina Zein sempat disentil Irwansyah soal kebiasaan menyindir di Instagram. Menanggapi klarifikasi Irwansyah, Medina membeberkan kecurigaan tentang saham kosong.

WowKeren - Irwansyah angkat bicara soal kasusnya melawan Medina Zein. Irwansyah menyangkal jika dia mangkir dari pemeriksaan polisi.

Suami Zaskia Sungkar ini mengaku ia baru mendapat surat panggilan pada 26 Maret 2020. Karena itu, tak benar jika dia disebut absen terkai panggilan polisi.


"Justru saya baru mendapat panggilan kepolisian tanggal 26 Maret 2020 ini untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Jadi, kalau ada pemberitaan bahwa saya mangkir dari panggilan kepolisian jelas itu adalah tidak benar dan bohong adanya," kata Irwansyah, Jumat, 27 Maret.

Irwansyah juga meminta polisi untuk memberikan keringanan. Selain harus menemani Zaskia, Irwansyah juga memohon untuk diperiksa di Jakarta.

"Saya sedang konsentrasi bersama istri saya, Zaskia Sungkar untuk ikhtiar memiliki anak dalam program bayi tabung. Saya juga sudah meminta pihak kepolisian agar berkenan memeriksa saya di Jakarta karena mewabahnya virus Covid-19 dan himbauan pemerintah mengenai batasan untuk tidak bepergian," kata Irwansyah.

Ia juga menyangkal menikmati atau menggelapkan uang Rp1,9 miliar yang dipermasalahkan oleh Medina. Justru Irwansyah merasa heran karena Medina sempat hadir di rapat dan setuju soal penggunaan uang itu tapi kini malah mempermasalahkan hal tersebut.

"Keputusan rapat untuk memberikan fee manajemen kepada PT JCorp Indonesia Berkah, berlaku sejak diputuskan serta disepakati tanggal 23 Desember 2017 dan sudah berjalan kurang lebih 2,5 tahun. Jika di total sebesar kurang lebih Rp 1,9 miliar. Ini yang dipersoalkan Medina Zein. Apakah uang itu saya gelapkan dan nikmati? Tidak. Uang ini digunakan untuk biaya gaji pegawai. Sesuai dengan hasil keputusan rapat tanggal 23 Desember 2017. Apakah keputusan rapat tanggal 23 Desember 2017 ini ilegal atau tidak sah? Rapat ini legal, sah, dan mengikat secara hukum. Dihadiri oleh seluruh pemilik saham tanpa terkecuali. Seluruh pemilik saham hadir dan setuju. Perlu ditekankan bahwa Medina Zein juga hadir pada saat rapat dan setuju atas fee manajemen yang diberikan Bandung Makuta kepada PT JCorp Indonesia Berkah," kata Irwansyah. "Ada foto Medina bersama suaminya. Lalu kenapa Medina Zein tetap menggugat hasil keputusan yang dia sendiri sudah hadir dan setuju? Silakan publik menilai."

Tak cuma itu, Irwansyah juga menyentil Medina yang suka menyindir di Instagram. "Mohon maaf juga saya tidak bisa sering update status di Instagram dengan nada sindiran. Cukuplah Instagram menjadi wahana komunikasi yang sehat kepada publik," kata Irwansyah.

Sementara itu, Medina sempat foto selfie cantik di Instagram. Usai disindir Irwansyah, Medina menuliskan sindiran tak kalah menohok.

Video Medina Zein

"Terlalu banyak alasan," seru Medina. "Aku hanya ingin audit dan rekening koran guys, masak nggak boleh."

Netter lantas mengomentari foto Medina dan membahas soal prosentasi sahamnya. Tak lama, Medina memberikan tanggapan mengejutkan.

Reaksi Menohok

Sumber: Instagram

"Cie cie 20 persen," kata netter. "@tennymanroe gapapa 20% juga saham mbak , itu naro uang dari pada yang lain saham kosong heheheheheheheeheheh," kata Medina.

"@medinazein menarik ini..yg lain saham kosong artinya saham yg 30%,20%,9%,&1%itu hanya sebuah angka Mb?mereka ga masukin uang gitu?artinya Perusahaan itu uangnya Mb Medina semua gitu?mohon penjelasanya Mb supaya saya ga penasaran dan tidak berprasangka..karna saya yakin menuntut org apalagi teman yg sama2 merintis usaha itu pasti ada sesuatu yg benar yg anda pegang..apalagi urusan uang 1,9M," ujar netter lainnya. Sejauh ini Medina belum membalas lagi pertanyaan netter terkait masalah saham itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts