Zaskia Sungkar Sentil Dosa dan Tobat Saat Medina Zein Diledek Viral Saingi Corona
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Zaskia Sungkar memilih bersikap tegar dan menuliskan pesan soal menyegerakan tobat saat Irwansyah dicibir Medina Zein. Disisi lain, Medina yang terus membicarakan kasus penggelapan juga diingatkan soal bahaya virus Corona.

WowKeren - Irwansyah sempat memberikan klarifikasi soal tudingan menggelapkan dana Rp1,9 miliar. Tak cuma membantah makan uang tersebut, Irwansyah menegaskan kalau tidak mangkir dari pemeriksaan polisi.

"Justru saya baru mendapat panggilan kepolisian tanggal 26 Maret 2020 ini untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Jadi, kalau ada pemberitaan bahwa saya mangkir dari panggilan kepolisian jelas itu adalah tidak benar dan bohong adanya," kata Irwansyah, Jumat, 27 Maret. "Saya sedang konsentrasi bersama istri saya, Zaskia Sungkar untuk ikhtiar memiliki anak dalam program bayi tabung. Saya juga sudah meminta pihak kepolisian agar berkenan memeriksa saya di Jakarta karena mewabahnya virus Covid-19 dan himbauan pemerintah mengenai batasan untuk tidak bepergian."


Doa Zaskia

Sumber: InstaStory

Sementara itu, Zaskia berbesar hati atas masalah yang dihadapi oleh Irwansyah. Ia mengunggah petuah bijak soal tobat.

"Meskipun sebagian pintu masjid telah tertutup, pintu taubat dari Allah selalu terbuka selama nyawa masih ada," demikian unggahan Zaskia. "Bersegeralah bertaubat memohon ampun atas doa-doa kita."

Medina Zein Dibully

Sumber: Instagram

Disisi lain, Medina Zein sempat kembali menyindir Irwansyah. "Banyak alasan, mau minta audit aja kok ribet. Kok gak mau diaudit external. Hukum butuh pembuktian, bukan kata-kata yang terangkai dan dirangkai," kata Medina.

Permusuhan Medina dan Irwansyah ini membuat netter miris. Menurut netter, Medina sebaiknya bersabar mengingat saat ini situasi sedang genting karena Corona.

"Udah dikasih korona masih pada musuhan ajaaa," kata netter mengingatkan. "Mbak Medina nggak mau kalah sama Corona, sabar ya mbak," kata netter. "Makanya dia begitu, karena nggak mau kalah viral," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts