Hotman Paris Trending Twitter Usai Lakukan Aksi Ala Rakyat Jelata Ini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Seleb vs Corona

Saat ini Hotman Paris tengah mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah. Video Hotman saat berada di dapur sempat viral hingga menjadi sorotan.

WowKeren - Nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini menjadi trending di lini masa Twitter. Seperti diketahui, saat ini Hotman tengah mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Salah satu kegiatan Hotman di rumah adalah mengawasi bagian dapur. Diakui Hotman, ia bertanggung jawab betul atas kepentingan dapur di rumah.


"Situasi serius: biasanya tiap malam dinner dgn model artis di resto mahal! Tapi sekarang laki ini ambil alih urusan dapur," ungkap Hotman belum lama ini. "Dan awasi semua belanjaan dan kiriman apapun kerumah! Jagain pembantu cuci tangan, awasin anak minum vitamin, buang sampah bahkan masak dan panasin makanan dari luar agar virus mati!"

Menurut Hotman, gara-gara virus Corona, semua tawaran acara televisi ditolak. "Tidak ada pilihan lain!! Semua show tv di tunda dan semua ajakan cewek di tolak! Ada saatnya laki ambil alih tanggung jawab!!!" lanjut Hotman.

Video Hotman saat berada di dapur pun sempat viral di media sosial. Dalam video tersebut, Hotman sedang melakukan eksperimen kecil soal mencegah penyebaran virus Corona.

"Katanya virus Corona dijemur itu mati. Ada ahli Tiongkok mengatakan kalau kita sering menghirup uap air panas, katanya kalau ada bibit Corona di dada kita katanya mati," terang Hotman. "Kita coba nih, saya sudah panasin air panas, uapnya sudah mendidih. Saya enggak tahu itu benar atau tidak."

Video itu pun langsung menjadi perhatian. Namun rupanya perhatian netter tertuju di bagian kompor dan tutup panci milik Hotman.

"Jam tangan ratusan yuta, mobil sport berjejer, cincin bikin silaw, tapi pegangan tutup pancinya nda ori :(," komentar pemilik akun @mir***rns. "Cincin bermilyar2 jam tangan bermilyar2 kirain tutup pancinya dah high tech Wajah menyeringai dengan mata tersenyum teryata masih pake gagang kayu juga," balas akun @sipen***cil.

"Positif aja. Tutup panci bang Hotman itu dari kayu Gaharu. Bikin wangi makanan. Ukuran sejempol aja harganya ratusan ribu rupiah. Salim oom..." sahut akun @ku***adic. "Baru kali ini merasa sederajat ama bang hotman, yg mana pakai kompor rinai, wajan dg harga kurang lebih 50rb dan tutup panci yg udh pake kayu," tambah akun @dhiel***njar.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts